Bahas Tuntas Alasan Mengapa Vivo V11 Pro Menjadi Ponsel Berkamera Terbaik


Jika Anda sebagai salah satu penggemar berat smartphone tentunya sudah memahami rencana kemunculan produk terbaru miliki Vivo beberapa waktu kedepan. Ya, setelah berhasil dengan produk mereka Vivo V9 rupanya produsen China tersebut tidak berhenti sampai disitu saja. Selang waktu yang tidak lama rupanya mereka berencana mengeluarkan produk teranyar dengan teknologi canggih didalamnya. Inilah yang membuat para penggemar smartphone merasa penasaran seperti apa produk tersebut.

Pertama Vivo V11 membawa teknologi sidik jari yang rupanya lebih canggih dengan sebelum-sebelumnya. Jadi itu merupakan alat untuk memindai dengan tingkat keakuratan yang lebih tinggi lagi, ini artinya akan semakin aman. Untuk beberapa orang yang khawatir mengenai ponsel yang dimiliki karena keamanannya bisa memilih produk terbaru tersebut. Bisa dikatakan ini merupakan smartphone yang baru pertama kali menggunakan teknologi tersebut sepanjang sejarah, tidak heran jika digadang-gadang sebagai ponsel terbaik tahun ini.

Kedua produk baru Vivo telah dibekali dengan kamera yang super canggih, ini direkomendasikan sekali untuk mereka yang gemar berselfie. Secara umum, berikut ini spesifikasi pada kamera dan kelebihan didalamnya yaitu:

Bahas Tuntas Alasan Mengapa Vivo V11 Pro Menjadi Ponsel Berkamera Terbaik


  1. Kamera utama.
Membahas dari kamera utamanya terlebih dahulu yang ternyata sudah dibekali dengan dual kamera sekaligus. Untuk yang pertama ada 12 MP dan juga 5 MP, belum lagi dilengkapi dengan LED flash dan kemampuan untuk membuat video lebih jernih lagi. Anda tidak perlu takut ketika mendapatkan gambar yang kurang sempurna karena pada kamera ini telah dibekali dengan phase detection autofocus.

  1. Kamera depan.
Yang gemar berselfie akan terpuaskan dengan kelebihan pada ponsel ini karena telah dibekali dengan kamera depan sebesar 25 MP. Ini artinya kejernihan, detail gambar dan ketajaman akan Anda dapatkan dengan baik. Bahkan Anda bisa mengatur gambar sesuai dengan keinginan karena banyak sekali filter edit didalamnya.

  1. Teknologi AI.
Ini merupakan salah satu teknologi terbaik yang dibekali pada ponsel tersebut, tidak heran jika proses pengambilan gambar Anda lebih terlihat sempurna. Ini menjadi teknologi yang mampu untuk memberikan hasil gambar terbaik tanpa perlu takut backlight. Karena terkadang posisi yang membelakangi cahaya dapat mempengaruhi hasil foto, dengan menggunakan Vivo V11 pro tidak perlu khawatir lagi.

Setelah melihat pemaparan diatas tentunya Anda semakin yakin bahwa ponsel yang rencananya akan dikenalkan bulan September tersebut memang menarik. Bukan hanya dari kamera yang dibekali pada ponsel ini karena banyak sekali kelebihan lainnya. Jika Anda bandingkan dengan produk V9 tentunya berbeda, peningkatan itu terlihat jelas. Berikut ini sedikit spesifikasi yang dipamerkan pada V11 pro tersebut yaitu:

  1. Desain yang menarik karena sudah dibekali dengan layar full view sampai dengan perlindungan yang terbaik.
  2. Memori yang cukup besar, untuk internal yaitu 128 GB dan eksternal 256 GB.
  3. Prosesor yang dibekali juga tidak perlu untuk diragukan lagi, terbaru dan terbaik. Apalagi untuk sistem operasi yang digunakan sudah tingkat paling tinggi saat ini.
  4. Baterai yang memudahkan Anda untuk tidak perlu melakukan pengisian secara berulang, sekalipun harus mengisi sudah tersedia fast charging.

Bagaimana, semakin penasaran tidak dengan produk paling baru yang berhasil dikeluarkan oleh Vivo tahun ini? Jika tertarik untuk memiliki bisa persiapkan dari sekarang dengan menyiapkan dana kurang lebih sekitar 5 jutaan. Untuk informasi secara jelas kapan dikeluarkan di Indonesia bisa Anda update selalu melalui internet. Kabar beredar mengatakan bulan September tanggal 12, makanya sedikit bersabar untuk mendapatkan produk terbaik.
Comments
0 Comments

0 Response to "Bahas Tuntas Alasan Mengapa Vivo V11 Pro Menjadi Ponsel Berkamera Terbaik"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.