Atasi Goresan di Layar Smartphone Anda dengan 4 Tips Ini!



Zaman sekarang perangkat smartphone yang digunakan nyaris semua orang sudah mengadopsi teknologi layar sentuh atau touchscreen. Penggunaannya pun dijamin semakin mudah dan menyenangkan karena tidak perlu menekan tombol fisik melainkan cukup mengayunkan jari ke keyboard non fisik yang nampak pada layar. Layar handphone pun nampak semakin jernih sehingga teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk merasa nyaman dan puas. Namun kondisi layar bisa mengalami penurunan sebab rentan terhadap goresan yang kemudian berimbas pada tampilan layar yang tidak optimal dan responsifnya berkurang.

Tips Mengatasi Goresan di Layar Smartphone
Bagi Anda yang kebetulan layar smartphonenya terkena noda goresan entah banyak atau sedikit, entah dalam ataupun goresan ringan saja. Baiknya segera diatasi dengan memilih salah satu dari beberapa tips berikut agar kembali mulus seperti baru:


1. Memanfaatkan pasta gigi,

Goresan di layar smartphone bisa mengganggu kenyamanan Anda saat memakainya, jadi musti segera diatasi. Salah satunya dengan memanfaatkan pasta gigi yang selama ini dipakai untuk menggosok gigi Anda. Caranya mudah cukup mengoleskan pasta gigi di area layar yang tergores namun tipis saja kemudian gosok searah memakai tisu pelan-pelan. Saat goresan memudar Anda bisa berhenti menggosok.


2. Mempergunakan produk pembersih kendaraan,

Bagi Anda yang punya kendaraan baik motor maupun mobil dijamin menggunakan produk khusus untuk membersihkan bodynya supaya mengkilap. Produk ini rupanya juga bisa membantu mengatasi masalah goresan di layar smartphone. Caranya sama persis dengan pemakaian pasta gigi yakni cukup dioles tipis-tipis di titik yang tergores kemudian di gosok. Namun baiknya di gosok memakai kain mikrofiber agar hasilnya maksimal, lakukan sampai goresan memudar.


3. Memakai minyak sayur,

Minyak sayur yang selama ini dipergunakan untuk menggoreng dan menumis masakan di dapur juga bisa dipakai untuk mengatasi goresan di layar smartphone. Cara memakainya juga sangat mudah yakni cukup mengoleskan minyak sayur ke layar yang tergores. Kemudian ambil kain lap bersih, bisa memakai kain mikrofiber kemudian di gosok searah. Lakukan kembali sampai goresan mulai hilang dan jika awalnya kusam maka tidak perlu gusar, sebab noda kusam ini akan hilang dengan sendirinya setelah minyak sayur menguap atau mengering.


4. Memanfaatkan bedak bayi,

Bedak bayi ternyata juga bisa dipergunakan untuk mengatasi layar smartphone yang tergores oleh benda tumpul yang tidak disengaja. Caranya adalah dengan membuat pasta dari bedak bayi ini, cukup mengambil sedikit bedak bayi kemudian tetesi dengan air bersih. Lalu diaduk hingga terbentuk pasta kemudian dioleskan ke bagian layar yang tergores. Setelah itu segera dilap dengan kain bersih dan satu arah, lakukan berulang hingga goresan hilang secara maksimal. Berkat bedak bayi kini layar smartphone kembali bersinar seperti baru.
Comments
0 Comments

0 Response to "Atasi Goresan di Layar Smartphone Anda dengan 4 Tips Ini!"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.