Cara Membeli Popok Celana Dewasa yang Tepat!

Bahwasanya orang yang harus mengelola inkontinensia termasuk remaja, dewasa dan manula. Untuk memilih pampers dewasa yang paling efektif untuk gaya hidup Anda, pertimbangkan tingkat aktivitas Anda. Seseorang dengan gaya hidup yang sangat aktif akan membutuhkan pampers dewasa yang berbeda dari seseorang yang mengalami kesulitan dengan mobilitas. Pertimbangkan ukuran yang Anda butuhkan. Cocok adalah penting untuk memastikan Popok Celana dewasa Anda mencegah kebocoran dan kecelakaan. Bungkus pita pengukur di sekitar pinggul Anda, dan lakukan pengukuran. Kemudian ukur jarak di sekitar pinggang Anda. Ukuran untuk produk inkontinensia didasarkan pada ukuran terbesar dari pengukuran di sekitar pinggang atau di sekitar pinggul.

Hasil gambar untuk memilih popok dewasa yang tepat

Pikirkan tentang kebutuhan Anda akan serap. Anda akan ingin membeli popok dengan tingkat serap tertinggi, tanpa mengorbankan kecocokan pampers. Pertimbangkan apakah Anda akan memerlukan pampers baik untuk inkontinensia urin dan feses atau inkontinensia urin saja. Anda dapat memutuskan untuk menggunakan popok yang berbeda untuk penggunaan siang dan malam hari. Pastikan Anda membeli pampers khusus gender. Kebutuhan pampers pria dan wanita berbeda. Pilihan pampers pria termasuk celana pendek boxer, sementara popok dewasa wanita termasuk bantalan dan pakaian dalam yang dirancang dengan aliran urin wanita dalam pikiran. Putuskan apakah Anda lebih suka popok yang dapat dicuci atau sekali pakai.

Pampers yang dapat digunakan kembali lebih murah seiring waktu, dan sering lebih menyerap daripada pampers sekali pakai. Mereka harus sering dicuci, dan ini mungkin tidak praktis untuk Anda. Pampers yang bisa dicuci juga akan cepat tua, jadi Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki produk pengganti yang praktis. Ketahui perbedaan antara pampers dan pull-up. Pampers dewasa, atau celana pendek, adalah yang terbaik untuk orang yang terbatas dalam mobilitas, atau yang memiliki pengasuh yang dapat membantu mereka berubah. Karena mereka dilengkapi dengan tab samping yang dapat diraih, pampers ini dapat diubah saat Anda sedang duduk atau berbaring. Anda tidak harus benar-benar melepas pakaian Anda. Pertimbangkan ringkasan bariatrik. Untuk orang dewasa yang sangat besar. Mereka biasanya datang dengan panel samping yang melar untuk menjaga pemakainya lebih nyaman, dan memberikan yang lebih baik.

Bagaimana Cara Membeli Popok Celana Dewasa yang Tepat?

Meskipun mereka biasanya diberi label dalam ukuran seperti XL, XXL, XXXL, dll. Ukuran yang tepat bervariasi menurut perusahaan sehingga Anda harus hati-hati mengukur lingkar pinggang dan pinggul Anda sebelum memesan. Pikirkan tentang menggunakan popok malam hari yang berbeda. Inkontinensia malam mempengaruhi setidaknya 2% orang dewasa yang mungkin tidak memiliki kebutuhan untuk pampers dewasa. Pertimbangkan untuk menggunakan pampers yang melindungi dari kebocoran untuk perlindungan semalam.

Anda mungkin perlu menggunakan Popok Celana yang memiliki daya serap tambahan untuk membuat Anda tetap kering dan bersih selama jam semalam. Pastikan pampers semalam Anda memiliki lapisan luar bernapas untuk kesehatan kulit yang lebih baik.
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Membeli Popok Celana Dewasa yang Tepat!"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.