Inilah Alasan Mengapa Harga Iphone 5c Tidak Sebanding dengan Teknologinya


Berbicara tentang apple pasti tidak jauh dengan smartphone yang sering menjadi andalannya dipasaran. Bagaimana tidak, menciptakan ponsel dengan kualitas terbaik dan harga yang tinggi ternyata membuat Apple tetap dapat menjangkau pasar yang banyak. Ini terbukti dengan semakin aktifnya mengeluarkan produk paling terbaru. Jika produk baru muncul pasti produk lama mulai turun harganya, seperti harga Iphone 5c yang sudah dikatakan sangat rendah dari pada Iphone jaman sekarang yang telah muncul seri paling terbaru yaitu Iphone X atau 10.

Jika beberapa waktu yang lalu Iphone 4 dan juga 4s sudah masuk dalam daftar Iphone yang tidak layak dibeli, apakah mungkin tahun ini menjadi giliran dari Iphone 5 dan seri 5 lainnya. Tidak heran jika dengan detik ini semua seri Iphone 5 mempunyai harga yang relative rendah. Tetapi memang semurah-murahnya Iphone 5c tetap banyak yang mengatakan tidak sebanding dengan teknologi yang digunakan. Inilah kenapa alasannya banyak orang yang menyarankan untuk tidak membeli ponsel dari Apple dalam seri tersebut. Berikut ini alasan kuat yang paling mendukung yaitu:

Inilah Alasan Mengapa Harga Iphone 5c Tidak Sebanding dengan Teknologinya


1. Produk semua lama.
Mungkin Anda juga sudah paham jika memang Iphone 5c sudah tidak lagi diproduksi dalam bentuk baru. Jadi sekalipun Anda akan membeli pasti mendapatkan produk bekas yang cukup riskan sekali untuk pembelian smartphone. Jika memang Anda mendapatkan Iphone yang dikatakan baru itu patut dicurigai. Jika memang Anda tetapi ingin membeli bekas bisa cari informasi terlebih dahulu supaya tidak menyesal, untuk tempat pembelian bisa dengan mudah melalui toko online.

2. Keluar tahun 2012.
Inilah yang menjadi alasan paling kuat kenapa harga Iphone 5c yang murah tidak sebanding dengan teknologinya. Bagaimana tidak, jika Anda menemukan produk baru sekalipun sudah menggunakan teknologi lama yang dikeluarkan sejak tahun 2012. Bisa dibayangkan sendiri, apalagi perubahan teknologi setiap tahunnya terus mengalami kenaikan yang drastis.

3. Baterai low.
Jika Anda membeli ponsel baik itu dalam kondisi bekas ataupun baru pasti yang menjadi pertimbangan adalah baterainya. Akan sangat percuma jika Anda membeli smartphone ternyata mempunyai baterai dengan kualitas rendahan, ini sudah dialami oleh mereka yang memang nekat membeli Iphone 5c. Sekalipun harga yang ditawarkan sangat rendah tetapi akan sangat sayang jika Anda mendapatkan hal itu.

4. IOS terbaru tidak support.
Ini masih menjadi perbincangan yang cukup hangat dikalangan pecinta smartphone dari Apple tersebut. Pasalnya IOS 11 yang digunakan pada seri terbaru tidak bisa digunakan pada seri lama tersebut. Hal inilah yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli dan menyesal, teknologi yang digunakan akan sangat ketinggalan dengan produk lainnya.

5. Fitur kurang mumpuni.
Karena teknologi yang digunakan tidak mendukung teknologi sekarang secara otomatis fitur yang ada juga semakin minim untuk digunakan. Ini perlu sekali untuk dijadikan sebagai pertimbangan Anda sebelum membeli. Jangan sampai kegiatan Anda setiap harinya terganggu akibat kekurangan fitur yang ada pada ponsel baru dibeli.

Demikianlah beberapa hal yang perlu Anda jadikan sebagai pemikiran ulang sebelum akhirnya untuk membeli. Apple sendiri selalu memberikan produk paling terbaru dan terbaru untuk masyarakat, jadi pantas saja jika produk lama mengalami penurunan bahkan sudah tidak worth it untuk digunakan. Jika memang Anda tergiur dengan harga Iphone 5c yang lebih murah tidak masalah, tetapi perlu pertimbangan ulang secara matang sebelum menyesal.

Comments
0 Comments

0 Response to "Inilah Alasan Mengapa Harga Iphone 5c Tidak Sebanding dengan Teknologinya"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.