Cara Mengumpulkan Merchandise Piala Dunia Rusia 2018 yang Bisa Anda Lakukan


Tahun 2018 adalah tahun yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar bola. Di tahun ini, akan diselenggarakan pagelaran terbesar pertandingan sepak bola yang akan diikuti oleh sejumlah negara secara internasional. Bukan club yang akan bertanding memperebutkan piala namun pemain dengan kewarganegaraan yang sama untuk membela negara mereka. Tahun ini, piala dunia akan diselenggarakan di Rusia yang akan menjadi tuan rumah semua tim nasional yang akan bertanding. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Rusia dan Panitia piala dunia juga mengeluarkan merchandise original berupa pernak-pernik kesebelasan yang bertanding, hingga maskot dan souvenir. Meski belum dimulai namun merchandise piala dunia Rusia 2018 ini sudah bisa Anda koleksi mulai sekarang untuk dapat digunakan saat piala dunia berlangsung.

Cara Mengumpulkan Merchandise Piala Dunia Rusia 2018 yang Bisa Anda Lakukan


Ada berbagai jenis merchandise yang bisa Anda koleksi untuk piala dunia tahun ini, diantaranya:

Jersey tim peserta piala dunia yang dibuat oleh beberapa produsen jersey dunia.
Jaket tim peserta piala dunia.
T –shirt tim peserta piala dunia.
Bola dengan logo kesebelasan yang bertanding.
Sepatu bola dari merk produsen perangkat olahraga favorit.
Topi.
Kalender jadwal pertandingan.
Mug dengan logo tim kesebelasan dan pertandingan piala dunia.
Boneka maskot Piala Dunia Rusia 2018.
Lanyard kesebelasan.
Logo poster.
Can Coozie tim kesebelasan.
Gantungan kunci / key ring piala dunia 2018.
Miniatur trophy piala dunia 2018.
Pin trophy.

Banyak sekali bukan merchandise piala dunia Rusia 2018 yang bisa mulai Anda koleksi untuk lebih menyemarakkan suasana ketika menonton pertandingan yang nantinya akan diselenggarakan. Semua merchandise tersebut ternyata sudah mulai di jual oleh Fifa dan partnersnya yang bisa Anda peroleh di berbagai sumber yaitu:

1. Situs resmi store Fifa.
Sebagai penyelenggara piala dunia, pastinya Fifa memiliki situs resmi untuk akses informasi mengenai piala dunia. Selain itu di dalam situsnya Fifa juga memiliki store page yang berisi toko online untuk menjual berbagai pernak-pernik merchandise hingga jersey dan bola. Anda bisa membeli secara online dengan memesan langsung di situs store Fifa. Namun tentu saja harganya paling mahal karena merupakan merchandise original buatan produsen berskala internasional.

2. Situs resmi partners Fifa.
Selain situs resmi Fifa, Anda juga bisa membeli merchandise piala dunia original dari situs resmi partners Fifa yang membuat merchandise tersebut. Ada beberapa partners yang digandeng oleh Fifa diantaranya ada beberapa produsen jersey, minuman berkarbonasi, maskapai udara, produsen kendaraan bermotor dan perbankan internasional. Masing-masing partner dapat menjual merchandise yang diproduksinya secara langsung dengan harga yang sama.

3. Toko online atau offline.
Selain memesan secara langsung dari Fifa atau partnersnya, Anda juga bisa mencari merchandise ini di toko online maupun offline di Indonesia. Namun biasanya untuk produk original akan memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan membeli secara langsung. Akan tetapi Anda juga bisa membeli merchandise KW yang juga sudah banyak beredar dengan harga yang lebih terjangkau.

Tunggu apa lagi, mulai berburu merchandise piala dunia Rusia 2018 saat ini juga untuk mendapatkan koleksi jersey tim kesayangan hingga pernak-perniknya. Ada banyak koleksi jersey yang siap digunakan untuk menambah meriah saat melihat pertandingan dengan keluarga ataupun teman-teman. Meski satu keluarga memiliki tim favorit yang berbeda-beda, Anda tetap bisa memiliki koleksi marchandisenya karena ada banyak pilihan jersey dan souvenir yang diberikan oleh Fifa.

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Mengumpulkan Merchandise Piala Dunia Rusia 2018 yang Bisa Anda Lakukan "

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.