AC Daikin Inverter R32, Pilihan Tepat untuk Kesejukan Ruangan Anda

Daikin merupakan salah satu brand penyejuk ruangan, yang memiliki beberapa tipe yang dapat diaplikasikan. Penyejuk ruangan ini sendiri, merupakan produk penyejuk ruangan yang diproduksi di negara Thailand, meskipun banyak diproduksi di negara Thailand, penyejuk ruangan ini sendiri merupakan penyejuk ruangan yang berasal dari negeri China. Salah satu tipe dari AC dengan merek Daikin ini, yang kini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah AC Daikin Inverter Smile seri R32. Ac yang satu ini disebut dengan inverter smile karena pada bagian body AC terdapat garis yang membentuk sebuah curva ataupun garis melebar yang dapat digunakan sebagai hiasan pada dinding AC tersebut.
Tipe inverter pada AC dengan merek Daikin ini sendiri, terdiri dari beberapa versi ataupun kapasitas penyejukan mulai dari ½ hingga 3 PK. Penyejuk ruangan yang satu ini menggunakan freon jenis R32, yang sangat ramah lingkungan, namun tetap menghasilkan daya pendinginan yang lebih maksimal. Tidak hanya terbatas pada keunggulan yang telah disebutkan diatas sebelumnya, penyejuk ruangan dari Daikin ini juga dilengkapi dengan beberapa sensor didalamnya, yang mendukung kinerja penyejuk ruangan itu sendiri menjadi lebih optimal.

Berikut ini gambaran keuntungan lainnya, yang dapat Anda rasakan ketika menggunakan penyejuk ruangan ataupun AC Daikin itu sendiri. Adapun keuntungan tersebut, antara lain adalah:

  1. Dilengkapi dengan sistem sensor mata dan memiliki filter anti bakteri yang dapat digunakan sewaktu AC tersebut masih bekerja.
  2. Daya listrik yang dibutuhkan lebih hemat dan tidak terlalu besar, sehingga akan lebih dapat membuat penggunaan daya listrik dalam rumah menjadi lebih hemat.
  3. Dilengkapi dengan outdoor quiet mode, yang membuat suara mesin outdoor dari AC memiliki suara yang tidak terlalu berisik.
  4. Dibekali dengan fitur Econo, yang merupakan fitur khusus dalam pendingin ruangan Daikin, yang hanya menggunakan daya pendinginan 70% saja dari total kemampuan, sehingga membuat daya penggunaan listrik lebih stabil dan langsung turun pada saat ruangan telah menjadi dingin.

Fitur khusus lain yang dapat Anda temukan pada seri pendingin ruangan Daikin tipe inverter ini, khususnya pada seri ½ dan 1,5 PK adalah fitur comfort air flow, yaitu sebuah fitur yang akan sirip bergerak keatas ketika pendingin ruangan dinyalakan, sehingga udara dingin, nantinya tidak langsung mengenai badan ataupun tubuh kita yang menyalakan AC tersebut. Pendingin ruangan ini hanya memiliki satu buah sirip dengan indikator penyalaan AC yang terdapat pada bagian diatas sirip AC.

Harga dari pendingin ruangan dengan merk Daikin ini pada umumnya dapat Anda temukan dengan range harga rata-rata lebih murah dari merek pendingin ruangan yang pernah ada. Meskipun memiliki berbagai fitur yang akan dapat menguntungkan penggunaan AC bagi diri kita ini, namun dalam pemilihan dan pembelian AC ini kita haruslah tetap memperhatikan berbagai hal diantaranya penyesuaian ukuran ruangan dengan kapasitas dari AC yang akan kita tempatkan didalam ruangan tersebut, agar nantinya AC dapat memberikan pendinginan ruangan dengan ukuran suhu yang tepat.

Selain seri inverter, AC Daikin ini juga memiliki beberapa seri lainnya, dimana setiap serinya akan banyak disajikan oleh berbagai toko online elektronik dengan beragam varian harga. Tidak hanya toko online saja bahkan situs belanja online terpercaya di Indonesia juga banyak menyajikan pendingin ruangan ini sebagai display utama dagangan yang mereka kelola.
Comments
0 Comments

0 Response to "AC Daikin Inverter R32, Pilihan Tepat untuk Kesejukan Ruangan Anda "

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.