Mengulas Berbagai Jenis Seri Hp Xiaomi Redmi 4 dan Spesifikasinya

Dari banyaknya vendor smartphone baru yang ada di Indonesia, Xiaomi merupakan salah satu yang saat ini sudah populer di berbagai kalangan masyarakat. Terbukti dengan banyaknya pengguna smartphone ini dimana jumlahnya pun semakin bertambah. Hal ini didukung dengan banyaknya seri yang diproduksi oleh Xiaomi dengan memberikan berbagai spesifikasi hingga rentang harga agar sesuai dengan kebutuhan banyak orang. Salah satu contohnya adalah seri hp Xiaomi Redmi 4 yang memiliki banyak jenis dengan mengusung nama yang sama.

Seri Redmi 4 dari Xiaomi hadir dalam berbagai varian yang dibedakan dari jenis dan spesifikasi yang diberikan. Bagi Anda yang ingin memiliki sebuah smartphone canggih, lengkap namun dengan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa memilih salah satu dari beberapa varian Redmi 4 seperti di bawah ini:



1. Xiaomi Redmi Note 4.
Merupakan seri baru dari Xiaomi yang baru dirilis bulan januari kemarin. Memiliki layar besar sesuai dengan karakteristik namanya yaitu 5,5 inchi. CPU octa core dengan kecepatan hingga 2.0 Ghz memberikan bukti bahwa seri ini termasuk seri yang canggih untuk penggunaan jaman sekarang. Menggunakan RAM sebesar 4 giga yang sudah bisa digunakan dengan leluasa untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Dalam segi fotografi, seri ini memiliki dua kamera beresolusi 13 mp dan 5 mp dengan berbagai fitur yang mendukung. Harga jual seri ini adalah sekitar Rp. 1,9 juta.

2. Redmi 4x.
Seri ini dirilis bulan Mei tahun 2017 dengan membawa layar berukuran 5 inchi. Termasuk dalam ponsel ringan karena hanya memiliki berat sekitar 150 gram saja. Kapasitas batrenya pun terbilang besar dengan daya 4100mAH sehingga Anda bisa mengandalkannya untuk digunakan saat bepergian. Jenis cpu yang dipakai adalah octa core dengan kecepatan 1,4 Ghz. Sedangkan dalam bidang fotografi, penggunaan dua kamera beresolusi 13 mp dan 5 mp masih menjadi andalan. Seri ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1,7 yang cukup terjangkau untuk hitungan smartphone dengan RAM 4 giga dan memory internal 64 giga.

3. Xiaomi Redmi 4 A.
Seri ini dirilis bulan November 2016 dengan menggunakan layar 5 inchi. Ram yang dibekalkan hanya 2 giga dengan memory internal 16 atau 32 giga. Harga jual untuk seri ini dimulai dari Rp. 1,7 juta. Menggunakan android marshmallow yang nyaman dan mudah untuk digunakan. Sayangnya versi android ini tidak bisa diupgrade ke seri yang lebih tinggi seperti pada jenis redmi 4 lainnya.

4. Xiaomi Redmi Prime.
Termasuk dalam seri Redmi 4, Prime dirilis bulan November tahun 2016 dengan menggunakan pilihan layar berukuran 5 inchi. Seri ini menggunakan RAM menengah yaitu 3 giga untuk memberikan alternatif penggunaan yang lebih baik dibandingkan dengan redmi 4a. harga jual seri ini sekarang adalah sekitar Rp. 1,8 juta dimana Anda akan mendapatkan memory internal sebesar 32 giga.

Beberapa seri dari Xiaomi Redmi 4 tersebut di atas bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan sebuah smartphone yang canggih namun dengan harga yang lebih terjangkau. Meski merupakan smartphone buatan tahun lalu, namun untuk menemukannya Anda tak perlu khawatir karena banyak toko online yang masih memiliki produknya untuk Anda. Selain melalui pembelian online, Anda juga bisa membeli secara langsung di toko smartphone terdekat sehingga bisa langsung digunakan tanpa menggunakan proses pengiriman yang memakan waktu.
Comments
0 Comments

0 Response to "Mengulas Berbagai Jenis Seri Hp Xiaomi Redmi 4 dan Spesifikasinya"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.