Perhatikan 4 Tips Ini Supaya Tepat Saat Memilih Baju Futsal

Menyukai olahraga futsal membuat Anda merasa wajib memiliki baju futsal berkualitas, ada yang tujuannya asal gaya saja ada yang untuk kenyamanan. Sebenarnya memakai baju atau pakaian khusus futsal memang ideal dilakukan karena namanya saja pakaian khusus futsal otomatis desainnya disesuaikan dengan gaya bermain futsal itu sendiri. Kalau pakaian yang dikenakan sudah mendukung maka dijamin kenyamanan bermain akan didapatkan, hanya saja masalah di lapangan adalah kualitas baju jenis ini tidak semuanya memuaskan.

Tips Memilih Pakaian Futsal yang Benar 

Perhatikan 4 Tips Ini Supaya Tepat Saat Memilih Baju Futsal


Sehingga muncul istilah KW sampai KW super, nah kalau sudah begini kira-kira Anda mau memilih dengan standar seperti apa? Supaya tidak bingung dalam memilih coba dulu menyimak beberapa tips di bawah ini:

1. Bahan atau kainnya wajib mudah menyerap keringat,
Sebenarnya kualitas bahan dari pakaian futsal kurang ideal jika ditentukan dari tebal dan tipisnya. Sebab sekalipun bahannya tipis namun berpori dan memudahkan proses penyerapan keringat dijamin nyaman saat dipakai. sebaliknya, kalau sudah tebal tapi tidak ada pori-porinya dijamin akan buru-buru ingin melepasnya dengan segera saking merasa tubuh kepanasan selama bermain.

2. Ukuran bajunya harus benar-benar pas,
Soal ukuran baiknya tidak dikesampingkan, mengapa? Sebab kalau bahannya sudah bagus tapi ternyata baju tersebut kekecilan otomatis membatasi ruang gerak. Selain tubuh mudah gerah juga meningkatkan indikasi mengalami cedera, apa mau masuk rumah sakit gara-gara main futsal? Padahal kalau mau memilih bajunya dengan lebih teliti kejadian cedera ini tidak akan dialami, jadi jangan asal mahal dan asal tebal. Usahakan ukurannya sesuai dengan postur tubuh Anda supaya benar-benar enak saat dipakai.

3. Jahitannya rapi dan mengikuti pola,
Jahitan pada semua jenis baju memang akan menentukan kualitasnya sebab ketika jahitannya longgar dijamin mudah robek. Baru dipakai sekali bermain futsal, apa iya bisa langsung robek? Dijamin bisa kalau jahitannya dibuat secara asal karena baju tersebut dibuat secara massal dan tidak sadar kalau jahitannya keluar jalur. Maka pada saat membeli pastikan jahitannya rapi dan mengikuti pola supaya tidak ada jahitan yang amblong dan membuatnya mudah robek. Memang agak ribet saat memilih namun ke depannya baju tersebut lebih nyaman dan awet.

4. Kualitas logo, sablon, dan sebagainya memuaskan,
Selain mengecek sektor jahitan Anda pun wajib mengecek bagian logo dan sablon pada pakaian futsal tersebut. Logo yang baik biasanya dibuat dengan cara di bordir sehingga tidak akan mudah luntur seperti pakaian yang logonya merupakan hasil sablon. Namun tentu harganya mahal, kalau tidak kuat dengan banderol harganya silahkan mencari kaos futsal yang sablonannya bagus supaya tidak mudah luntur. Tidak melulu mahal karena banyak produsen baju futsal melepas produk terbaiknya dengan harga merakyat.
Comments
0 Comments

0 Response to "Perhatikan 4 Tips Ini Supaya Tepat Saat Memilih Baju Futsal"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.