Mengulas Tentang IIMS 2018, Ajang Motor Show Terbesar di Indonesia

Indonesia Internasional Motor Show atau yang biasa disingkat dengan IIMS, merupakan salah satu event pameran otomotif khususnya yang menyajikan berbagai jenis motor ataupun kendaraan roda dua didalamnya. Untuk tahun ini, pameran otomotif roda dua terbesar yang satu ini, akan diselenggarakan pada bulan April tepatnya pada tanggal 19-29 April 2018, dimana JI Expo menjadi pilihan tempat penyelenggaraan event besar yang satu ini. Dengan mengambil tagline baru yang bertajuk “Your Infinite Automotive Experience” pada IIMS 2018 ini penyelenggara akan memberikan pengalaman baru dalam pameran otomotif berbasis digital, yang memang belum pernah diberikan oleh para penyelenggara sebelumnya. Dengan pengalaman menjelajah dunia digital, baik stockholder ataupun para penikmat pameran akan mampu mengenal berbagai kecanggihan teknologi otomotif dengan mudah.

Dengan menggandeng kerjasama dengan berbagai situs belanja online terpercaya yang ada di Indonesia, pihak penyelenggara pameran otomotif terbesar ini, akan memberikan banyak kemudahan bagi para stockholder, yang dalam hal ini dikhususkan bagi para pedagang aksesoris kendaraan bermotor kelas menengah ke bawah untuk mendapatkan space ataupun tempat khusus bagi mereka untuk menyajikan berbagai barang dagangan yang dimiliki. Sistem kerjasama yang dijalin oleh pihak penyelenggara pameran dan situs belanja online ini adalah penjualan space melalui situs tersebut, yang dapat dilakukan oleh para stockholder tingkat menengah kebawah, dengan sistem cicilan 0% dengan jangka waktu mencapai 24 bulan.

Mengulas Tentang IIMS 2018, Ajang Motor Show Terbesar di Indonesia


Tidak hanya dapat memberikan keuntungan bagi para stockholder kelas menengah kebawah di Indonesia, sistem digital yang dibesut oleh pihak penyelenggara pameran ini pun akan lebih memudahkan para pengunjung baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk dapat menghadiri acara pameran otomotif kelas dunia tersebut dengan mudah. Hanya dengan mengunjungi website resmi dari IIMS 2018, nantinya para calon pengunjung pameran akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam fasilitas dan pengaksesan pameran otomotif kelas dunia tersebut.

Berikut ini beberapa kemudahan dan fasilitas yang disediakan oleh pihak penyelenggara secara khusus bagi para calon pengunjung yang mengakses situs resmi dari pameran otomotif yang satu ini, antara lain adalah:

Tersedianya layanan tiket early bird bagi para calon pengunjung yang berada di daerah luar Jakarta, sehingga akan lebih memudahkan dalam sistem transportasi menuju tempat penyelenggaraan pameran.
Tersedianya berbagai souvenir terkait dengan pameran otomotif tersebut, yang disajikan secara online melalui situs resmi yang dibesut oleh pihak penyelenggara.
Tersedianya fasilitas e commerce, yang memungkinkan para calon pengunjung dapat melakukan transaksi secara online, dengan ataupun tanpa menghadiri pameran secara langsung.

Sistem digital online yang disediakan oleh pihak penyelenggara ini merupakan perwujudan dari permintaan pasar yang tinggi akan kemudahan dalam melakukan transaksi. Selain itu sistem digital yang dibesut dalam pameran otomotif roda dua ini, memang merupakan program terkini yang telah disesuaikan dengan perkembangan teknologi yang ada, sehingga baik penyelenggara, stock holder ataupun pengunjung akan lebih mudah mendapatkan pengalaman yang baru dalam bertransaksi.

Bagi Anda para penggemar otomotif roda dua tak ada salahnya jika Anda menyelipkan sedikit waktu yang Anda miliki, untuk menghadiri IIMS 2018 ini dan merasakan pengalaman baru dalam menikmati berbagai barang otomotif yang disajikan. Catatlah tanggal mainnya dan siapkan diri Anda untuk memperoleh berbagai barang otomotif yang disajikan dengan harga yang lebih terjangkau. kunjungi website resmi IIMS dan simpanlah informasi detail dari pameran otomotif roda dua terbesar di Indonesia ini.
Comments
0 Comments

0 Response to "Mengulas Tentang IIMS 2018, Ajang Motor Show Terbesar di Indonesia"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.