Jangan Asal Murah, Pastikan Jaminan Keaslian Produk Sebelum Membeli Iphone 6

iPhone memang masuk sebagai salah satu jajaran brand smartphone berkualitas yang berasal dari negara Amerika. Produk-produk keluarannya dikatakan sebagai smartphone kelas high end karena memang hanya menyasar kalangan atas saja, bukan tanpa alasan, mengingat kualitasnya yang sangat bagus dengan harga terbilang mahal. Seri-seri keluarannya pasti dibandrol dengan harga yang cukup tinggi seperti yang baru-baru ini hadir adalah iPhone X yang harganya mencapai 15 juta rupiah. Namun bukan hal yang mustahil jika Anda menginginkan produk berkualitasnya yang dibandrol dengan harga terjangkau, diantaranya bisa membeli iPhone 6.

Sebenarnya produk yang satu ini memang masuk sebagai keluaran brand iPhone beberapa tahun lalu, sempat cukup booming dan banyak dijadikan sebagai pertimbangan masyarakat, harganya kala itu pertama kali dirilis ada sekitar 10 jutaan rupiah. Namun jika melihat ke pasaran saat ini, maka Anda bisa membelinya hanya dengan uang senilai 4 jutaan rupiah saja. Bahkan ada kemungkinan dapatkan tawaran harga yang lebih murah.

Namun juga harus diketahui karena termasuk salah satu produk branded sering kali diantara iPhone 6 yang dijual di pasaran juga bukan termasuk produk asli, tak jarang diantaranya adalah barang palsu atau bahkan rekondisi, sehingga agar tak salah dalam membelinya, maka berikut ini setidaknya ada beberapa tips bagi Anda, yaitu:

Jangan Asal Murah, Pastikan Jaminan Keaslian Produk Sebelum Membeli Iphone 6


1. Pastikan untuk membeli langsung dari toko atau gerai iPhone yang resmi, ingin jaminan barang yang asli, maka jangan beli di sembarangan tempat, melainkan hanya datangi gerai resminya saja, barang-barang yang dijual disana umumnya adalah produk asli. Mulai dari keluaran terbaru sampai dengan seri 4 tahun sebelumnya masih banyak dijual. Selain itu dengan mendatangi gerai resminya maka nanti Anda bisa langsung tanya-tanya tentang produk tersebut.
2. Waspadai dengan tawaran barang rekondisi atau refubise, ada kalanya diantara penjual yang menawarkan produk iPhone murah dengan embel-embel barang rekondisi, lalu sebenarnya apa itu iPhone rekondisi ini? Sebenarnya produk yang satu ini tetap dikeluarkan oleh pabrikan Apple asli, namun bukan produk yang sempurna, alias ada beberapa kecacatan, biasanya dari segi tampilan luar atau yang lainnya, sehingga dibandrol dengan harga yang murah. Hanya saja kebanyakan sekarang ini penjual menyalahgunakan istilah tersebut dengan menawarkan produk yang palsu kepada konsumen, jadi jangan mudah percaya.
3. Harga yang terlalu murah juga tidak menjamin barang asli, konsumen memang sering kali tergiur dengan adanya tawaran harga murah, tanpa tau bahwa sebenarnya belum tentu yang murah tersebut adalah produk berjaminan asli. Faktanya harga smartphone memang senantiasa mengalami penurunan dari waktu ke waktu sejalan dengan hadirnya produk baru. namun jika tingkatannya terlalu murah juga tidak mungkin, patut mencurigai penjualnya.
4. Pastikan untuk selalu mengecek kelengkapan produk, menyesuaikan nomor yang tertera pada box iPhone tersebut dengan yang ada pada ponsel, cara sederhana yang sering kali disepelekan oleh konsumen, padahal ini sangat mempengaruhi jaminan keaslian dari barang tersebut.

Sekarang ini banyak juga diantara toko online yang menjual iPhone 6 ini, lalu apakah menjamin keaslian produknya? Pastinya tetap ada jaminannya selama Anda membelinya di situs yang terpercaya. Hati-hati pada transaksi pembelian online apalagi dengan mengeluarkan biaya cukup mahal, karena jika tertipu maka uang juga akan langsung hangus. Cek terlebih dahulu keamanan dari situs tersebut jangan asal langsung kirim uang.
Comments
0 Comments

0 Response to "Jangan Asal Murah, Pastikan Jaminan Keaslian Produk Sebelum Membeli Iphone 6"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.