Cara Mobil Modifikasi Tanpa Harus Keluar Uang Banyak

Kebutuhan akan kendaraan kini memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Hal ini memang karena setiap orang butuh alat transportasinya masing-masing untuk bisa mengantarkannya ke tempat tujuan. Mengingat layanan transportasi umum yang masih kurang memenuhi kebutuhan, maka tak heran jika masyarakat pada akhirnya memilih menggunakan kendaraan pribadi, misalnya mobil. Namun untuk para pecinta mobil, mobil ini bukan hanya sebagai alat transportasi saja melainkan juga obyek kreativitas sehingga kini mudah ditemukan mobil modifikasi.


Modifikasi pada mobil bukanlah hal yang baru dilakukan. Bahkan kini banyak sekali komunitas modifikasi mobil yang bisa dijadikan sarana untuk berbagi informasi terkait modifikasi mobil ini. Dalam memodifikasi mobil sendiri ada beberapa pilihan misalnya saja dengan menyerahkannya langsung pada bengkel untuk dimodifikasi atau bisa juga dengan memodifikasinya sendiri. Untuk pilihan ini bisa disesuaikan dengan dana yang ada dan juga kemampuan dalam modifikasi Anda.

Jika membicarakan modifikasi mobil, maka akan sangat berhubungan dengan dana. Mengingat perangkat mobil harganya cukup mahal, maka Anda pasti harus mengeluarkan kocek yang dalam. Namun ada beberapa tips untuk modifikasi mobil namun tak perlu keluar uang yang banyak misalnya:
  • Kaca film mobil
Yang pertama adalah dari kaca film di mobil. Aksesoris kaca mobil yang menggunakan kelas premium tentu akan mampu menjadikan mobil kian “wah” jika dipandang. Selain itu, jika kaca mobil diganti juga mampu meningkatkan keamanan dan juga mampu mengurangi panas sengat ke dalam kabin mobil. Anda bisa memilih kaca film dengan tingkat kegelapan tak lebih dari 60% pada kaca samping sehingga privasi aman. Mobil modifikasi kaca ini akan sangat membantu Anda.
  • Audio mobil
Jika Anda sangat suka musik, maka pastikan untuk memiliki audio yang maksimal pada mobil Anda. Namun jika memang mobil Anda sudah memiliki sound audio yang bagus, maka mungkin step ini bisa di-skip saja. Namun jika memang Anda merasa ada yang kurang dari output suara musik di mobil, maka modifikasilah bagian audio mobil dengan pilihan yang mampu meningkatkan kualitasnya. Jika memang audio mobil yang baru mahal, maka Anda juga bisa mencari produk seken yang banyak dijual di situs belanja online.
  • Velg dan ban mobil
Selanjutnya adalah ke bagian ban dan velg. Tentunya dengan mengganti atau memodifikasi dua bagian ini, maka mobil akan bisa terlihat lebih gagah. Perlu diketahui jika untuk bagian ini harganya memang amat mahal. Yang termurah saja untuk velg sekitar 800 ribuan hingga satu jutaan, belum lagi jika Anda menginginkan velg kelas atas maka pastinya kocek yang akan dikeluarkan kian tebal lagi.
  • Klakson mobil
Klakson mobil membosankan? Ganti saja dengan klakson lainnya. Anda bisa memilih klakson standar namun berbunyi lebih halus dan tanpa mengganggu pengguna jalan lainnya. Harganya pun hanya 200 ribuan saja.
  • Modifikasi tambahan
Jika masih punya budget lebih, maka Anda bisa menambahkan jenis modifikasi lainnya misalnya menambahkan navigasi GPS, kamera, sensor parkir dan masih banyak lagi. Namun tentunya semua itu disesuaikan dengan kemampuan keuangan Anda dulu.

Itulah beberapa tips modifikasi mobil namun tak perlu keluar uang banyak. Lakukan mobil modifikasi secara bertahap dari nomor pertama lalu bisa lanjut ke nomor selanjutnya. Dengan begitu, Anda akan bisa lebih mengatur pengeluaran uang untuk modifikasi mobil itu sendiri.
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Mobil Modifikasi Tanpa Harus Keluar Uang Banyak"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.