Cara Mudah Membedakan Tas Cath Kidston Asli dengan yang Palsu

Kini model tas bermotif bunga yang feminin tengah diminati dan banyak orang mengincar tas dengan motif seperti ini. Kabar baiknya tas bermotif lembut namun lucu ini juga diproduksi oleh brand terkemuka, salah satunya tas Cath Kidston. Merk Cats Kidston sendiri memang dikenal rutin memproduksi tas wanita dengan kualitas yang memanjakan pemiliknya. Meskipun untuk membelinya sampai sekarang dengan sistem PO karena diimpor, tetap saja peminatnya tidak terhitung jumlahnya.
 

Kebanyakan brand tas terkenal mengandalkan bahan kulit untuk menciptakan produk best seller namun merk satu ini membuat langkah berbeda. Seolah menambah warna dan melepaskan kejenuhan pecinta tas bermerk dengan tas polos dan model yang monoton. Tas satu ini dibuat dari material katun dengan motif bunga yang manis namun tetap menunjukan cita rasa elegan. Tidak diragukan lagi pecintanya akan mendapatkan tampilan mempesona sebab selain elegan juga lebih feminin. 

Membedakan Mana yang Asli dan Palsu 

Mengingat tas brand satu ini dibuat dari bahan katun ternyata membuat penggemarnya kesulitan membedakan mana yang asli dan sebaliknya. Sebab untuk tas berbahan kulit pembeli bisa memperhatikan perbedaan warna dan aroma. Bahan katun yang menjadi material dasarnya tentu tidak memiliki ciri khas dari warna maupun bau, sebab terbuat dari benang yang dirangkai. Meski sulit namun bukannya tidak mungkin, sebab Kita bisa memperhatikan beberapa detail berikut:

  • Melihat detail harga tas, 
Harga tas bermerk termasuk tas Cath Kidston dipastikan tidak murah apalagi merupakan barang yang berasal dari luar negeri. Sebelum berbelanja terutama lewat situs online kunjungi dulu situs resmi untuk mengecek harga tas tersebut. Umumnya meski penjual online menawarkan sale tetap saja tidak akan turun lebih dari 30%. Jika menjumpai promo yang lebih murah maka sebaiknya dipikir-pikir kembali sebab kemungkinan besar produk KW. Kecuali jika Kita memang menghendaki tas palsu dengan rasa asli. 

  • Memperhatikan bahan sekaligus struktur tas, 
Membedakan dari segi bahan untuk tas dengan bahan katun ini memang sulit dan tidak memungkinkan untuk mengenal mana asli dan palsu. Akan tetapi solusinya adalah dengan memperhatikan struktur tas itu sendiri. Khusus untuk tas original biasanya memiliki struktur yang lebih kuat sebab dibuat dengan jahitan rangkap. Jika menjumpai tas yang sama namun harganya lebih murah maka Kita bisa mengecek strukturnya seperti apa. 

  • Mengecek komponen retsleting pada tas, 
Retsleting biasanya dianggap enteng karena dirasa tidak akan memberi pengaruh untuk membedakan mana tas original dan yang KW. Padahal retsleting sendiri meski menjadi komponen kecil bisa menjadi pembeda yang cukup mudah diamati. Biasanya untuk tas branded akan menggunakan retsleting khusus dan di bagian rits-nya disematkan logo brand tersebut. Selain itu ukuran atau dimensi dan berat retsliting akan sangat khas sebab pabriknya memesan secara khusus. 

  • Meneliti bagian pelapis tas yang khas, 
Kembali sejenak kepada struktur tas branded yang kokoh selain karena jahitan yang dibuat double juga dari lapisan yang terdiri minimal dua lapis. Khusus untuk tas merk Cath Kidston lapisan terluar memang memakai katun namun dilapisi oleh plastik tipis. Sementara di bagian dalamnya masih terdapat lapisan katun 100% ditambah lapisan anti air. Sehingga bepergian dengan tas satu ini tidak perlu takut berhadapan dengan perubahan cuaca. Selain desain yang manis kenyamanan lebih dari tas Cath Kidston membuatnya banyak dilirik.
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Mudah Membedakan Tas Cath Kidston Asli dengan yang Palsu"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.