Ulasan Seputar Spesifikasi dan Harga Drone Kamera di Bukalapak

Kemajuan teknologi khususnya dalam penciptaan gadget membuat berbagai keinginan manusia bisa dipenuhi dengan lebih mudah dan cepat. Bukan hanya kebutuhan pokok saja namun juga kebutuhan yang berhubungan dengan gengsi dan keamanan. Salah satu contohnya adalah sudah diciptakannya kamera pengintai beserta drone yang bisa dikendalikan dari jarak jauh untuk memberikan gambaran nyata mengenai lokasi tertentu yang ingin diamati atau direkam. Selain untuk keperluan tersebut, Anda yang hobi fotografi juga bisa memanfaatkan drone ini untuk mendapatkan foto dari sisi yang tak biasa. Semakin banyaknya kebutuhan akan hasil gambar ataupun video yang real, maka semakin besar pula jumlah penjualan drone. Anda juga ingin memilikinya sebagai aksesoris fotografi? Berikut ini adalah beberapa jenis, spesifikasi dan harga drone kamera di Bukalapak.

Drone memiliki bentuk yang cukup beragam, sebagian besar memiliki bentuk menyerupai cakram dengan 4 bagian kipas atau baling-baling yang berfungsi untuk menerbangkan drone. Pada bagian tengah terdapat pengait untuk menempatkan kamera Anda. Semakin besar bentuk drone, maka semakin besar pula kamera yang bisa dibawa terbang bersamanya. Namun jika Anda ingin agar kamera tetap tersembunyi maka sebaiknya memilih ukuran drone dan kamera yang lebih kecil. Drone besar dan kamera besar lebih cocok untuk penggunaan syuting video, film atau pengambilan gambar untuk kebutuhan iklan dan komersil.

Banyaknya jenis drone bisa Anda lihat dan survey di Bukalapak. Di Bukalapak Anda akan bisa melihat jenis-jenis drone secara lengkap sehingga bisa memilih yang mana sesuai kebutuhan. Harga drone kamera di Bukalapak juga sangat beragam karena jenisnya yang banyak. Dari mulai yang berharga Rp. 250 ribu hingga Rp. 4 juta rupiah bisa Anda dapatkan disana sesuai dengan kebutuhan. Untuk mempermudah Anda dalam memilih drone mana yang akan dibeli, berikut ini adalah beberapa contoh yang dijual di Bukalapak beserta detail spesifikasinya:

Ulasan Seputar Spesifikasi dan Harga Drone Kamera di Bukalapak


1. Drone racing.
Berbentuk seperti cakram dengan 4 buah baling-baling. Disebut racing karena memiliki kecepatan yang maksimal untuk mencapai satu tempat tertentu. Memiliki fitur lampu jika Anda ingin menggunakannya di malam hari sebagai mainan. Memiliki dimensi yang terbilang mini sehingga pas dipakai untuk kamera kecil. Dijual dengan harga Rp. 250 ribuan.

2. Drone berkamera.
Jika Anda ingin membeli drone yang sudah lengkap dengan kameranya, siapkan dalam minimal Rp. 800an ribu untuk bisa membelinya di Bukalapak. Drone dengan kamera berkekuatan 2 Mp sudah bisa Anda dapatkan. Sama seperti penggunaan kamera dengan drone, drone ini bisa dikontrol dari bawah begitu juga dengan kameranya. Karena sudah dilengkapi dengan kamera Anda tak perlu repot membeli kamera lagi yang sesuai dimensinya dengan drone. Untuk merk berkualitas dengan kekuatan drone yang besar, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 8 juta. Dengan drone tersebut, Anda bisa mengambil gambar dan video dengan resolusi yang baik meski diambil dari ketinggian pada jarak pengambilan yang cukup jauh.

Harga drone kamera di Bukalapak terbilang lebih terjangkau dibandingkan jika Anda membeli secara langsung di toko kamera. Hal ini disebabkan karena toko online umumnya tidak memiliki beban biaya besar sehingga bisa memperkecil pencapaian keuntungan. Namun karena barang ini merupakan barang yang mudah rusak akibat benturan, maka jika Anda membeli secara online sebaiknya menambahkan ekstra packing sehingga aman dalam proses pengirimannya. Mintalah juga kartu garansi untuk disertakan di kemasan pengiriman sehingga mudah bagi Anda untuk melakukan perawatan.
Comments
0 Comments

0 Response to "Ulasan Seputar Spesifikasi dan Harga Drone Kamera di Bukalapak"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.