Jual Handphone Xiaomi, Produk Tepat yang Bisa Dijual di Counter Baru

Memiliki atau membuka sebuah counter handphone yang lengkap dengan barang dagangan seperti smartphone, aksesoris hingga kartu perdana dan pulsa saat ini banyak dijadikan usaha sampingan maupun utama banyak orang. Pasalnya semua orang kini membutuhkan smartphone untuk melengkapi gaya hidupnya. Smartphone tersebut pastinya memerlukan kuota data dan pulsa untuk bisa memerlukan kerja sehingga counter-counter sangat diperlukan. Namun untuk counter baru apalagi yang memiliki modal pas-pasan, haruslah selektif dalam menyediakan produk sebagai stok apalagi dalam produk smartphone. Jual handphone Xiaomi bisa dijadikan solusi karena harganya yang relatif lebih terjangkau masyarakat sehingga lebih fast moving.

Produk jualan yang ada di sebuah counter sebetulnya cukup beragam di mana semuanya bisa memberikan keuntungan yang cukup besar. Produk tersebut antara lain:

Handphone.
Aksesoris handphone.
Kartu perdana.
Isi ulang pulsa.
Hingga makanan dan minuman yang juga bisa dijadikan komoditi produk.

Dari semua produk yang biasanya ada di sebuah counter handphone, smartphone merupakan produk yang paling mahal harga belinya namun bisa dikatakan sedikit menghasilkan laba jika dilihat dari harganya. Sebagai contoh Anda menyediakan sebuah handphone baru yang diambil dari distributor seharga Rp. 1 juta. Sedangkan harga jual di pasaran toko online dan offline tak sampai Rp. 1,1 juta. Berarti Anda perlu mengeluarkan modal senilai Rp 1 juta untuk mendapatkan laba maksimal Rp. 100 ribu. Padahal pembelian smartphone jika tak benar merk dan tipenya bisa membutuhkan waktu yang lama untuk terjual kembali sedangkan harga pasaran handphone justru semakin lama semakin turun.

Untuk mensiasati resiko kerugian dari penjabaran di atas, diperlukan sebuah smartphone yang bisa diperjualbelikan dengan cepat sehingga dana bisa berputar dan menghasilkan laba yang lebih banyak. Solusi yang paling tepat adalah dengan jual handphone Xiaomi di counter Anda. Handphone Xiaomi memiliki banyak kelebihan diantaranya:

Jual Handphone Xiaomi


Banyak seri sehingga bisa dipilih sesuai dengan trend market di lokasi counter Anda.
Memiliki range harga yang luas sehingga bisa dipilihkan sesuai dengan daya beli pasar.
Harganya relatif lebih terjangkau dibandingkan vendor lain sehingga kesempatan untuk laku dengan cepat semakin besar.
Xiaomi merupakan merk yang sudah dipercaya dan digunakan banyak orang sehingga Anda tak perlu takut untuk layanan pasca jualnya.

Anda bisa mendisplay beberapa seri Xiaomi yang memiliki perbedaan spesifikasi serta harga jual sehingga calon pembeli bisa memilih sesuai selera maupun budget yang dimiliki. Rentang harga yang dimiliki Xiaomi sangat luas dengan spesifikasi yang tak kalah canggih. Dengan nominal 1 jutaan, para pembeli bisa membawa pulang sebuah smartphone yang tak kalah canggih dengan smartphone merk lain berharga lebih mahal. Hal tersebut juga akan membawa dampak pada penjualan Anda yang lain karena pembeli masih bisa membeli aksesoris handphone ataupun kartu perdana dan paket pulsa karena masih memiliki sisa uang dari pembelian smartphone.

Tunggu apa lagi, jika Anda memiliki usaha counter, maka jangan lupa untuk jual handphone Xiaomi yang dikenal canggih serta memiliki harga yang lebih terjangkau. Agar calon pembeli bisa lebih mudah mengetahui bahwa Anda memiliki koleksi handphone Xiaomi, jangan lupa menempel poster-poster promosi di bagian counter yang mudah dilihat dari luar. Sediakan juga brosur-brosur yang memuat spesifikasi handphone Xiaomi agar para calon pembeli bisa mendapatkan informasi yang lebih mudah dan cepat mengenai spesifikasi handphone.
Comments
0 Comments

0 Response to "Jual Handphone Xiaomi, Produk Tepat yang Bisa Dijual di Counter Baru"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.