Jual Aki Mobil Murah dan Rekomendasinya untuk Anda

Aki adalah komponen penting dalam sebuah kendaraan karena aki ini adalah sumber listrik. Jika tidak ada aki, maka kendaraan pun tidak dapat dinyalakan. Selain untuk menyalakan, aki juga sebagai sumber penerangan dan kelistrikan lainnya. Jika Anda pemilik mobil, maka aki di dalam mobil juga harus dijaga sehingga bisa awet dan tahan lama. Namun seperti komponen lainnya, aki juga bisa aus dan butuh penggantian. Tentu Anda menginginkan harga jual aki mobil murah namun berkualitas sebagai penggantinya.

Untuk bisa mendapatkan aki mobil terbaik, maka banyak hal yang seharusnya jadi pertimbangan. Jika Anda kurang percaya pada toko di kawasan Anda, maka ada baiknya jika Anda membeli di toko online terpercaya sehingga lebih meyakinkan. Perlu diketahui jika tidak semua harga jual aki mobil murah itu tidak berkualitas. Tidak perlu bingung, berikut ini beberapa rekomendasi aki mobil yang bisa Anda jadikan pilihan:



1. GS Astra

Pertama adalah aki mobil dari GS Astra yang tentu sudah tidak asing lagi. Harganya sekitar 600 ribu sampai dengan 1,5 juta rupiah. Tersedia ragam jenis aki GS Astra mulai dari maintenance free, VRLA, hybrid hingga premium. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aki GS Astra ini, diantaranya:

Desain kuat dan tangguh sehingga cocok pada iklim yang cenderung tropis.
Tidak perlu perawatan dan tidak harus selalu cek kondisi air pada aki.
Daya start-nya tinggi dan mampu menyimpan energi dalam jangka waktu lama.
Aki ini juga akan bebas karat dan cocok dipakai di kendaraan yang jarang dipakai.
Untuk aki tipe hybrid punya kelebihan lainnya yaitu siap pakai dan dilengkapi indikator elektrolit.

2. Aki GForce
Kualitas yang mumpuni menjadikan aki dari GForce banyak dipercaya oleh pasaran. Aki ini direkomendasikan pada mobil yang butuh sistem pengapian maksimal sehingga performanya akan lebih maksimal. Umumnya aki GForce banyak dipakai kendaraan besar seperti bus dan truk. Meski begitu aki ini tetap bisa dipakai di mobil biasa. Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki aki GForce:

Grid Casting yang dibuat dari bahan Lead Alloy yang menjadikan aki ini lebih tahan lama dan awet.
Envelope Separator dimana aki ini terbuat dari Silica Polyethylene Microponus yang memiliki ukuran pori dengan skala micron sehingga mampu mencegah adanya korsleting listrik.
Plate terbuat dari material aktif yakni timah murni yang menjadikan performa makin efisien dan tidak mudah rontok.
Harganya cukup terjangkau yaitu mulai dari 400 ribu sampai 1,2 juta.

3. Aki Yuasa
Merek aki selanjutnya yang juga tak kalah populer adalah aki Yuasa dimana dibanderol dengan harga 500 ribu saja. Terkenal karena dibuat dari bahan baku terbaik dengan proses sistimatik menjadikan aki ini memiliki performa yang maksimal. Beberapa kelebihan pada aki Yuasa diantaranya:

Termasuk dalam jenis aki teratas sehingga kualitasnya terbaik dan tahan lama.
Dibuat dari bahan baku berkualitas super.
Sambungan pada plat aki presisi serta sempurna sehingga mampu menjamin kokohnya aki ini.
Bisa dipakai tanpa perlu mengisi dengan daya tambahan.

Itulah beberapa rekomendasi untuk aki mobil yang bisa Anda pilih. Harga jual aki mobil murah tersebut bisa Anda dapatkan di toko komponen kendaraan dan juga di toko online terpercaya. Dengan tersedianya toko aki online, maka kini akan semakin mudah untuk mendapatkan aki yang Anda butuhkan bukan?
Comments
0 Comments

0 Response to "Jual Aki Mobil Murah dan Rekomendasinya untuk Anda"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.