Kaca Mobil Murah Buat Mata Silau? Tambahkan Kaca Film Mobil Saja

Berkendara dengan mobil memang mampu memberikan kenyamanan lebih bagi para pengendaranya. Tak heran jika kini mobil semakin laris manis di pasaran. Jika memang tak punya uang tunai untuk membayar, maka cara kredit pun jadi pilihan. Hal ini bukan semata karena mobil nyaman saja, namun juga status sosial. Jika berkendara dengan mobil dan Anda merasa jika kaca mobil murah yang terpasang menjadikan mata silau, maka Anda butuh peredam silau tersebut yaitu kaca film mobil.

Lalu apa sebetulnya manfaat kaca film mobil ini? Berikut ini pemaparannya:

1. Mengurangi intensitas cahaya
Sering merasakan silau ketika berkendara? Hal ini bukan Anda saja yang mengalami namun hampir semua orang pernah mengalaminya. Pemasangan kaca film pada kaca mobil murah akan menjadikan intensitas cahaya matahari yang masuk menjadi lebih redup sehingga membuat Anda tidak merasakan silau ketika menyetir. Belum lagi efek sinar UV yang ada di cahaya matahari dimana bisa memberikan efek buruk sehingga pemasangan kaca film akan sangat baik.

2. Kondisi dalam mobil lebih dingin
Kabin biasanya akan terasa panas ketika tidak dipasangi dengan kaca film. Meski menggunakan AC, maka rasa panas akan tetap menyerang sehingga membuat AC bekerja lebih keras. Namun berbeda jika Anda memasang kaca film yang memberikan efek kabin tetap sejuk. Selain itu kinerja AC tidak akan terlalu berat sehingga menghemat BBM.

3. Privasi penumpang
Tentu tak sedikit orang risih ketika ada di dalam mobil dengan kaca transparan yang menjadikannya lebih mudah untuk dilihat orang di luaran. Alasan ini menjadikan pemasangan kaca film akan membuat privasi lebih terjaga karena orang di luar tidak akan bisa melihat Anda di dalam mobil.

Itulah beberapa manfaat pemasangan kaca mobil. Dengan semua manfaat tersebut, maka Anda bisa lebih memantapkan hati untuk memutuskan akan memasang kaca film atau tidak. Tentu Anda harus memilih kaca mobil terbaik sehingga bisa memaksimalkan fungsinya. Berikut ini beberapa tips memilih kaca film yang terbaik:



1. Tak harus dari merek terkenal
Tersedia banyak sekali merek kaca film mobil di pasaran mulai dari merek lokal hingga merek internasional sekalipun. Meski begitu, tak selamanya merek biasa kualitasnya jelek. Yang penting, Anda tahu spesifikasinya.

2. Warna dan tingkat gelap
Sesuai dengan fungsinya yaitu memberikan privasi dan meminimalisir pancaran sinar matahari, maka kaca film memang dibuat agak gelap. Namun tidak semua kaca film tingkat kegelapannya sama. Tersedia kaca dengan variasi kegelapan mulai dari 20% hingga 80%. Untuk itu, Anda harus benar-benar mengetahui kebutuhan Anda. Bahkan kaca film pun mampu memberi warna pada mobil seperti warna hitam, reflektor hingga lembayung.

3. Garansi
Kaca film dengan merek ternama umumnya diberikan kelebihan terkait garansinya yang cukup lama sehingga menyakinkan. Pada kaca merek internasional, umumnya mereka berani memberikan garansi hingga maksimal 7 tahun lamanya. Anda bisa mempertimbangkan garansi untuk kemantapan membeli jika memang ingin.

Itulah beberapa pertimbangan yang bisa Anda pikirkan sebelum membeli kaca film untuk dipasang pada kaca mobil murah Anda. Pastikan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan, bukan hanya karena ingin gaya saja. Tidak perlu bingung membeli kaca film ini karena kini sudah banyak tersedia di situs belanja online terpercaya. Harganya cukup bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan budget Anda.
Comments
0 Comments

0 Response to "Kaca Mobil Murah Buat Mata Silau? Tambahkan Kaca Film Mobil Saja"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.