Kamera DSLR Canon 700D Review dan Spesifikasinya

Saat ini kebutuhan kamera di pasaran memang sedang sangat besar. Kini hobi fotografi pun menjadi salah satu jenis hobi yang dirasa keren dan banyak digandrungi oleh banyak anak muda. Jika suka akan dunia fotografi, maka kamera menjadi senjata utama dalam hal ini. Kamera DSLR tentu menjadi pilihan mengingat kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Salah satu merek kamera yang banyak digandrungi adalah Canon dimana selalu mampu menyediakan produk kamera yang terbaik kualitasnya.

Salah satu kamera Canon yang sedang populer saat ini adalah seri Canon 700D. Kamera yang diproduksi oleh perusahaan asal Jepang ini sudah terbukti dibuat dengan spesifikasi dan teknologi mumpuni sehingga bisa menjadi senjata andalan Anda untuk menjepret obyek apapun. Bagi para fotografer, maka pasti sudah sangat akrab dengan kamera Canon 700D ini mengingat banyak sekali yang mengandalkan kekuatan dan kecepatan dari kamera ini.

Seperti jenis kamera lain terbaru, kamera Canon 700D ini pun sudah ditanamkan prosesor DIGIC 5 yang mampu memberikan hasil foto dengan kualitas yang begitu tinggi. Belum lagi karena kelebihan dari prosesor DIGIC 5 ini yang mampu memperbaiki dari segi tingkat akurasi warna untuk setiap hasil tangkapan gambarnya karena bisa memaksimalkan dari segi fitur White Balance serta Intelligent Multi-area. Sudah ada lensa di dalamnya sebesar 18 MP sehingga Anda tidak perlu ragu lagi dengan hasil foto dan gambar yang Anda jepret menggunakan kamera Canon 700D ini.

Kamera DSLR Canon 700D ini memiliki keistimewaan tersendiri dimana sudah ada fitur tambahan berupa sensitivitas ISO yang sudah mencapai 100-12800 dengan fungsi untuk bisa mengoptimalkan cahaya ketika kondisi cahayanya minim atau rendah. Hal ini pun akan memungkinkan Anda untuk menggunakan filter gelap ketika memotret obyek pada kondisi cahaya yang amat minim. Sementara itu, adanya fitur berupa Cideo Full-HD EOS yang dilengkapi teknologi pada Snapshot juga memungkinkan penggunanya untuk bisa membuat klip pendek ataupun Video HD dalam durasi mencapai 8 detik dan mampu digabungkan menjadi satu video tunggal. Tak hanya video saja, tetapi foto pun demikian dimana bisa digabung di sebuah video tunggal lalu memanfaatkan HDR Backlight Control serta Handheld Night Scene mode.

Kelebihan lainnya yang ada di kamera Canon 700D adalah sudah tersedianya layar sentuh dengan Variangle clear view LCD II yang menjadikan penggunanya mampu bebas memotret obyek dari arah dan peningkatan untuk kecepatan Autofocus serta dengan akurasi tinggi lantaran sudah ada sistem Hybrid CMOS AF sehingga pengguna tidak akan takut hasil dari foto akan blur nantinya. Dengan adanya kelebihan ini, maka bisa dipastikan jika hasil dari setiap jepretan Anda akan jelas dan jernih serta anti blur.

Kamera DSLR


Meski begitu, ada juga kekurangan dari kamera DSLR Canon 700D ini karena belum tersedia fitur Wifi sehingga Anda yang suka melakukan share dengan gadget lain akan sedikit dibatasi. Tetapi Anda sudah ada solusi dimana Anda bisa memindahkannya terlebih dulu sebelum berbagi foto tersebut. Sesuai dengan semua kelebihannya, kamera Canon 700D memang dibanderol dengan harga yang terbilang sangat tinggi yaitu 7 juta lebih. Meski begitu hal ini dirasa sangat sepadan jika melihat segala kelebihan yang dimilikinya dan spesifikasi sempurnanya. Segera miliki kamera Canon 700D dengan memesan di situs belanja online terpercaya sehingga bisa langsung Anda gunakan.
Comments
0 Comments

0 Response to "Kamera DSLR Canon 700D Review dan Spesifikasinya"

Posting Komentar

IBX5A58E07B39304
IBX5A58E07B39304
Diberdayakan oleh Blogger.