Ketahui Kelebihan Jual iPhone 6s di Bukalapak

Teknologi di zaman yang serba modern ini seolah telah masuk ke berbagai aspek kehidupan. Hal ini bisa dilihat dari kebiasaan manusia yang kini mulai bergeser dan mulai mengandalkan kecerdikan dari teknologi untuk membantu keseluruhan aktivitasnya. Salah satu aktivitas yang cukup besar dipengaruhi teknologi adalah aktivitas jual beli yang kini sudah bisa mengandalkan internet sehingga pembeli tidak perlu repot dalam berbelanja. Terlebih lagi sejak kemunculan e-commerce terbesar di Indonesia, Bukalapak. Kini jual iPhone 6s di Bukalapak atau jual produk lainnya pun bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Dengan menjual barang atau produk di Bukalapak, maka Anda akan mendapatkan kesempatan lebih besar dalam menjual produk mengingat segmen pasar Anda pun semakin meluas, terutama menjual iPhone dimana kini produk ponsel dari Apple ini sangat digandrungi pasaran. Berikut ini beberapa keuntungan jual iPhone 6s di Bukalapak yang perlu Anda ketahui:

1. Gratis

Perlu diketahui jika Bukalapak tidak menarik biaya apapun dari penjual sehingga semua prosesnya gratis. Anda cukup mendaftarkan diri menjadi pelapak melalui website atau aplikasi Bukalapak. Setelah semua formulir terisi dan permintaan disetujui, maka saat itu juga Anda sudah bisa berjualan di Bukalapak tanpa dikenakan biaya jenis apapun.

2. Cakupan wilayah luas

Dengan menjual produk di Bukalapak, maka Anda bisa memperluas segmen pasar Anda sendiri dimana cakupannya hingga ke seluruh Indonesia. Dengan begitu, kesempatan Anda agar barang yang dijual tersebut laku juga lebih besar dibandingkan hanya menjual dan berpromosi via offline.


3. Adanya notifikasi SMS

Penjual juga akan dimudahkan dengan tidak perlu selalu mengecek akun Bukalapak-nya jika ada pesanan datang. Hal ini lantaran Bukalapak memberikan informasi yang dikirim melalui SMS setiap ada pesanan yang masuk dan pembeli sudah membayarnya. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk tidak perlu menanggapi tawar-menawar terlalu lama dengan pembeli.

4. Kepastian menerima dana

Bukalapak memiliki rekening bersama untuk para penjualnya. Hal ini memungkinkan untuk memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak baik pembeli dan penjual. Selain itu tak perlu khawatir karena produk hanya bisa dikirim ketika uang sudah masuk. Hal ini menjadikan kepastian dalam penerimaan dana pun bisa diandalkan.

5. Prioritas pada mesin pencari

Setiap produk di Bukalapak selalu di optimasi agar dapat selalu muncul pada urutan teratas di laman mesin pencari seperti Yahoo, Bing dan Google. Untuk itu, Anda tidak perlu repot dan bingung mempromosikan produk Anda karena para hal ini sudah dilakukan oleh para profesional sehingga memastikan produk Anda selalu berada dalam urutan teratas ketika pencarian.

6. Perhitungan ongkir otomatis

Dalam jual beli online, hal penting lainnya yang harus juga dipertimbangkan adalah tentang ongkos kirim atau ongkir. Namun tidak perlu capek mencari ongkos kirim karena di Bukalapak sudah otomatis diperhitungkan sehingga pembayaran dari pelanggan adalah hasil dari produk ditambah ongkirnya.

7. Fleksibel waktu

Berjualan di Bukalapak juga bisa dilakukan secara fleksibel di waktu senggang Anda. Cukup menunggu notifikasi pesanan dari Bukalapak, Anda juga bisa sambil melakukan aktivitas lainnya.

Itulah beberapa kelebihan jual iPhone 6s di Bukalapak atau jual produk lainnya. Tidak perlu khawatir karena Bukalapak bisa dioperasikan dengan mudah baik dari website maupun di aplikasi sehingga Anda tidak perlu bingung. Bukalapak mendukung perkembangan UMKM dalam negeri sehingga memberikan fasilitas dan berbagai kemudahan.


Comments
0 Comments

0 Response to "Ketahui Kelebihan Jual iPhone 6s di Bukalapak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.