iCar Asia Tambah Inovasi Teknologi Terbaru untuk Mobil123.com

Demi melebarkan sayap dominasinya di kawasan Asia Tenggara, iCar Asia selaku induk dari Mobil123.com mengumumkan perolehan investasi terbaru senilai AUS$ 22.5 juta atau setara 230 milyar rupiah. Dari besar nilai investasi tersebut $17.5 juta diperoleh dari hasil penerbitan sekitar 54 juta lembar saham dan sisanya $5 juta adalah suntikan tambahan investasi dari pemilik saham terbesar iCar Asia, Catcha Group.

Dikutip dari CEO iCar ASIA Hamish Stone bahwa saat ini iCar Asia merupakan group media otomotif teresar dan terkuat di Asia Tenggara dan iCar Asia akan terus mengikuti cepatnya perkembangan teknologi agar terus berinovasi dan membuat para konsumen dan mitranya semakin puas. Tambahan dan investasi ini juga merupakan pembuktian kepercayaan pasar terhadap iCar Asia yang akan memberikan iCar Asia sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis selama 1 tahun ke depan menuju Break Event Point atau BEP. 

Dengan tambahan dana segar untuk iCar Asia, maka iCar Asia akan mengalokasikannya untuk pengembangan produk teknologi, biaya marketing untuk penetrasi pasar dan pengembangan sumber daya manusia untuk tahun-tahun kedepan. iCar Asia sejauh ini telah melakukan inovasi teknologi, khususnya pada 2 portal otomotif yang ada di Indonesia yakni Mobil123.com dan Otospirit.com. Mobil123.com adalah portal otomotif yang menghubungkan penjual dan pembeli kendaraan dalam satu automotive journey. Fitur teknologi yang sudah diluncurkan adalah SI JARI dan Live Chat yang membuat pelanggan Mobil123.com semakin nyaman dan puas. Fitur SI JARI adalah sebuah platform untuk para dealer untuk dapat mengatur inventorinya. Sedangkan Live Chat adalah fitur yang menghubungkan visitor Mobil123.com dengan tim Customer Support Mobil123.com yang bisa dinikmati mulai hari Senin sampai minggu pukul 08.30 – 18.00 WIB.



Tak hanya berhenti disitu saja, kedepannya iCar Asia akan merilis dua produk baru yang dapat memberi nilai tambagdan kemudahan bagi penggunanya. Di sisi Marketing, iCarAsia juga akan melakukan training bagi dealer dan mitra akan pentingnya internet dan memaksimalkan fitur-fitur yang ada di Mobil123.com untuk melancarkan bisnis mereka.

Dengan segalateknologi pendukung dan inovasi terbaru dari iCar Asia pasti akan membuat iCar Asia menjadi grup media otomotif paling disegani di Indonesia.
Comments
0 Comments

0 Response to "iCar Asia Tambah Inovasi Teknologi Terbaru untuk Mobil123.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.