Tips dan Trik Agar Mobil Dijual Cepat Laku

http://www.atomkrieg.net/2016/03/tips-dan-trik-agar-mobil-dijual-cepat.html

Memiliki mobil yang sudah tidak lama digunakan dan selalu berada di garasi tentunya sedikit merepotkan, selain mesin juga kondisi ruangan/bagasi yang ada didalam mobil.

Biasanya jika mobil yang sudah lama tidak dipakai, maka para pemiliknya biasanya harus selalu memanasi mesinnya dan membersihkannya agar selalu awet. Tetapi jika tidak pernah dipakai sama sekali lebih baik dijual bukan. Sekarang juga banyak sekali mobil dijual karena alasan tersebut. Tetapi agar cepat laku, terdapat tips dan triknya. Penasaran dengan kedua hal tersebut, berikut adalah daftarnya.

1.    Sebelum anda menjual mobil, pastikan mobil tersebut masih memiliki kondisi yang layak untuk digunakan. Cek keadaan mesin mobil anda, karena bila mobil jarang dipakai dan lupa untuk dipanasi terkadang mobil tersebut akan mengalami masalah. Cek semua fitur mobil anda, seperti pendingin udara, sound system, lampu-lampu, jok mobil dan masih banyak yang lainnya. Pastikan fitur-fitur yang penting dari mobil yang akan anda jual masih berfungsi dengan baik, seperti AC, central lock dan power window, karena ketiga fitur tersebut sering kali dijadikan pertimbangan calon pembeli.

2.    Jika mesin dan fitur mobil sudah bagus, maka selanjutnya adalah membersihkan mobil anda baik bagian bodi maupun interior. Dengan penampilan luar yang sudah sangat bersih dan mengkilat serta interior yang cukup bersih dan wangi, hal ini dapat meningkatkan daya jual mobil anda.

3.    Lakukan riset mengenai harga pasaran mobil anda dengan kondisi yang sama seperti milik anda.  Dengan melakukan hal tersebut nantinya anda akan bisa menentukan harga dengan pas. Untuk mencari referensi harga mobil dijual, anda bisa mencarinya di Mobiloka, yaitu situs jual beli mobil baru dan bekas nomor satu di Indonesia.

4.    Setelah menemukan harga yang  pas, promosikan mobil anda secara offline dan online. Untuk offline anda bisa menaruhnya di koran-koran ataupun menyebarkan informasi mengenai penjualan mobil anda itu. Sedangkan untuk online anda bisa menaruhnya di Mobiloka agar semakin cepat laku. Pastikan juga anda menjelaskan jalan hidup mobil anda secara detail agar calon pembeli semakin yakin untuk membeli mobil yang anda jual.
Comments
0 Comments

0 Response to "Tips dan Trik Agar Mobil Dijual Cepat Laku"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.