Memilih Suplemen Fitnes Untuk Pemula

suplemen fitnes

Memiliki tubuh yang bagus dengan otot tubuh yang terbentuk tentunya merupakan dambaan setiap orang terutama bagi kaum laki-laki. Karena dengan memiliki tubuh yang berisi secara langsung dapat memperindah penampilan dan membuat rasa percaya diri yang semakin tinggi. Oleh karena berbagai carapun dilakukan untuk memperoleh tubuh yang berisi tersebut, baik dengan melakukan olahraga, fitnes, dan yang lainnya.

Dalam fitnes sendiri tidak mudah dilakukan karena rajin dan rutin dalam melakukannya juga diperlukan asupan gizi dan suplemen fitness tambahannya. Untuk suplemen sendiri memang sudah banyak produk-produk yang dapat ditemukan di toko-toko obat atau apotik, namun perlu cara yang jeli dalam memilihnya. Apalagi bagi seorang pemula memilih suplemen fitnes yang tepat bukanlah hal yang mudah. Kurangnya pengetahuan dan banyaknya jenis minuman suplemen menjadi faktor-faktor yang dapat membuat kebingungan dalam memilih suplemen fitnes. Oleh karena itu berikut ini kami tuliskan cara memilih suplemen fitnes yang tepat bagi pemula.

1. Suplemen BCAA.  

Salah satu suplemen fitness yang diperlukan oleh tubuh dalam membantu memaksimalkan membangun dan menjaga massa otot yaitu dengan mengkonsumsi suplemen BCAA. Suplemen BCAA merupakan supelemen yang terdiri dari leusin, valin, dan juga isoleusin yang merupakan rantai asam amino protein. Dalam BCAA sendiri tersusun atas 35% dari otot dan berperan sebagai pembangun otot tubuh. Cara kerjanya suplemen ini yaitu dengan merangsang produksi insulin dalam tubuh. Insulin yang distimulus ini kemudian memproduksi penyerapan asam amino sehingga dapat membantu dalam menggabungkan asam amino dalam membentuk jaringan tubuh. 

2. Suplemen creatine. 

Creatin merupakan suplemen yang tersusun dari tiga macam asam amino seperti glisin, L-arginin, da juga L-metionin. Suplemen creatine ini menurut berbagai peneliti yang dilakukan merekomendasikan bahwa dengannya dapat menghasilkan energi yang lebih besar dan maksimal pada pembentukan sel-sel jaringan otot.  Sehingga banyak para pelaku olahraga yang mengkonsumsi suplemen ini untuk menghasilkan performa selama mengikuti pertandingan. Selain itu suplemen ini juga bekerja dalam meregenerasi energi selama otot bekerja.

Comments
0 Comments

0 Response to "Memilih Suplemen Fitnes Untuk Pemula"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.