Hotel di Puncak, Tempat yang Tepat untuk Menghilangkan Kepenatan


Puncak merupakan kawasan wisata yang cukup terkenal di Bogor, Jawa Barat. Berbagai wisata alam yang menakjubkan tersedia di sana sehingga puncak sering kali menjadi destinasi wisata bagi orang-orang dari perkotaan. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan menikmati keindahan puncak, maka Anda membutuhkan hotel untuk menginap. Hotel di puncak bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin tinggal sementara untuk menikmati liburan.

Puncak merupakan daerah tempat wisata pegunungan yang masih termasuk dalam Kabupaten Bogor dan Kabupaten Ciajur. Letak puncak yang berada di lereng dan kaki pegunungan Gede-Pangrango membuat sebagian besar kawasan puncak termasuk dalam wilayah Taman Nasional Gede Pangrango. Lokasi puncak tidak terlalu jauh dari Jakarta, yaitu kurang lebih 70 Km di bagian selatan Jakarta sehingga Puncak sering menjadi tujuan penduduk Jakarta saat akhir pekan dan liburan. Ketinggian puncak sekitar 700-1800 meter di atas permukaan laut sehingga kesejukan dan keindahanya masih terjaga meskipun banyak hotel dan objek wisata yang telah dibangun di sekitarnya. Uniknya kontur alam menjadi salah satu daya tarik puncak. Kawasan puncak memang sebagian besar dikelilingi oleh perkebunan teh dengan background pegunungan. Perkebunan teh tersebut merupakan bagian dari Perkebunan Teh Gunung Mas yang dulunya merupakan perkebunan teh yang dikelola oleh Belanda. Berbagai tempat wisata juga terdapat di Puncak diantaranya adalah Taman Wisata Matahari, Taman Safari Indonesia, Kebun Raya Cibodas, dan masih banyak lagi. Banyaknya objek wisata yang ditawarkan membuat pembangunan akomodasi seperti hotel dan villa di Puncak berkembang pesat. Hotel di puncak diantaranya Bumi Ciherang Hotel dan Royal Safari Garden.

Bagi Anda yang tidak ingin bersusah payah mencari hotel di Puncak, Anda bisa memesan dengan mudah melalui Mister Aladin. Cukup dengan mengetik nama hotel atau tempat tujuan Anda, menentukan tanggal masuk dan klik cari maka Anda akan menemukan beragam hotel yang bisa Anda pilih sebagai tempat peristirahatan Anda saat Anda berwisata ke Puncak untuk menghilangkan kepenatan dari pekerjaan.

6 Responses to "Hotel di Puncak, Tempat yang Tepat untuk Menghilangkan Kepenatan"

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " Hotel di Puncak, Tempat yang Tepat untuk Menghilangkan Kepenatan ".
    Saya juga mempunyai jurnal yang sejenis yang bisa anda kunjungi di Pariwisata Indonesia . Mari bersama-sama kita memperluas ilmu kita. :)

    BalasHapus
  2. makasih postnya sangat membantu , jadi tidak bingung cari hotel dipuncak
    ST3 Telkom

    BalasHapus
  3. kapan ke puncak yah.. masih infonya

    ST3 Telkom

    BalasHapus
  4. Artikel ini sangat menarik. Bisa membantu keluarga yang akan ke puncak
    ST3 Telkom

    BalasHapus
  5. Terimakasih informasinya . . .

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.