Hal Yang Menyebabkan Power Bank Mudah Rusak

harga satuan power bank

Produk power bank kini sangat banyak sekali bersamaan dengan penggunaan smartphone yang dari tahun ke tahun kian banyak. Produk ini tentunya sangat membantu sekali bagi anda yang menggunakan smartphone. Dengan adanya alat tersebut maka anda tidak perlu lagi khawatir putusnya komunikasi. Harga satuan power bank ini tentunya sangat terjangkau sekali. Apalagi bila anda membelinya secara online di telunjuk pastinya barangnya sangat bagus dan berkualitas sekali. Biasanya alat tersebut di gunakan untuk mencharging smartphone apabila tidak ada colokkan daya listrik maka dari itu menggunakan power bank. Akan tetapi alat tersebut harus di isi terlebih dahulu agar nanti bisa di pakai ketika waktu genting. Berikut ini saya akan bahas beberapa penyebab power bank yang mudah rusak. Berikut saya paparkan :

1 . Digunakan terus menerus

Hal yang menyebabkan power bank mudah rusak adalah karena di gunakan terus menerus sampai kapasitas dayanya habis. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa power bank yang di gunakan sampai habis kapasitas dayanya akan menyebabkan kerusakan pada alat itu sendiri. Maka dari itu alangkah baiknya anda menggunakannya seperlunya saja dan juga jangan sampai habis. Karena rentan sekali rusak.

2 . Charging Sambil Bermain Game

Untuk selanjutnya adalah hindarilah ketika mencharge smartphone anda sambil bermain game karena akan menyebabkan power bank menjadi rusak dan drop.bukan hanya bermain game saja. Akan tetapi aplikasinya. Hal tersebut agar menghindari kerusakan yang membuat alat tersebut tidak drop dan tidak bisa di gunakan lagi.

3 . Kebiasaan mengisi daya Berlebihan

Hal yang sering di temui orang – orang mempunyai kebiasaan mengisi daya secara berlebihan. Yang di maksudakan adalah ketika baru beres di charge colokkan lagi. selain itu juga ada yang di charge lama sekali walaupun sudah 100% tapi masih di charge. Nah hal tersebut tentunya harus di hindari. Harga power bank tentunya tidak terlalu mahal akan tetapi kita tidak boleh membiarkan alat tersebut rusak begitu saja.akan tetapi rawatlah dengan baik agar kualitasnya tetap terjaga.

lihat artikel menarik lainnya klik disini.
Comments
0 Comments

0 Response to "Hal Yang Menyebabkan Power Bank Mudah Rusak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.