Khasiat Teh Hijau Sariwangi Bagi Kesehatan Tubuh

khasiat teh hijau

Khasiat teh hijau  Sariwangi bagi kesehatan tubuh - Teh hijau memang sangat dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa bagi tubuh. Minuman herbal ini sebenarnya sudah lama dijadikan obat herbal bagi masyarakat china dan jepang. Minuman teh hijau pada saat jaman kerajaan china dan jepang dipercaya menjadi minuman yang memiliki khasiat penyembuhan dan dapat dijadikan alat rileksasi para kaisar atau raja. Sampai pada saat ini nyatanya khasiat teh hijau memang benar bisa menyehatkan tubuh dengan maksimal. Bahkan bagi para perempuan pun teh hijau sangat baik dikonsumsi bagi perempuan yang ingin menjaga berat badan tetap ideal atau bahkan menurunkan berat badan agar menjadi ideal.

Untuk kesehatan, khasiat teh hijau dapat berupa alat perlindungan yang bisa menghambat pertumbuhan kanker. Teh hijau juga mengandung antioksidan yang cukup kuat dan terkandung juga didalamnya catechin yang bisa berguna untuk memproteksi sel dari radikal bebas. Bagi anda yang memiliki penyakit jantung, teh hijau bisa membantu mengobati penyakit jantung anda. Orang yang terkena darah tinggi pun bisa diturunkan tensinya dengan rutin meminum teh hijau. Untuk anda yang gemar makanan berminyak seperti gorengan pasti agak khawatir dengan penyakit kolesterol. Namun dengan teh hijau, anda tidak perlu khawatir lagi karena teh ini dapat membantu menurunkan LDL buruk kadar kolesterol anda.

Dari beberapa khasiat teh hijau tadi hanya bisa anda temukan di dalam sebuah kemasan produk berlabel sariwangi. Pasti anda tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Produk sariwangi memang sudah lama menjadi teman ngeteh keluarga. Ada beberapa varian dari teh sariwangi yang bisa anda pilih. Jika anda ingin membutuhkan teh dengan khasiat yang luar biasa maka pilihlah teh hijau sariwangi untuk menemani anda setiap hari. Anda bisa mengonsumsi teh hijau sariwangi sebanyak tiga kali atau lebih dalam sehari. Disarankan minimal tiga gelas setiap hari,yakni sebelum sarapan, setelah makan siang dan sebelum makan malam. Bagi anda yang ingin mengurangi berat badan, anda bisa menambahkan beberapa porsi lagi seperti segelas setelah makan siang dan malam.
Comments
0 Comments

0 Response to "Khasiat Teh Hijau Sariwangi Bagi Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.