Cara Menambah Berat Badan Agar Tampil Menarik

cara menambah berat badan

Cara menambah berat badan agar tampil dengan menarik tentu ada cara yang sehat dan baiknya. Bagi sebagian orang ada yang ingin menurunkan berat badan namun ada pula yang ingin menambah berat badan. Hal ini terjadi pada sebagian orang yang tidak percaya diri memiliki badan yang kurus dan berat badan yang tidak ideal. Dengan memiliki berat badan yang ringan, sebagian orang merasa kurang diperhatikan karena memiliki tubuh kurus yang membuat anda kurang seksi.

Tapi sebagian orang sulit menambahkan berat badan. Jadi, untuk Anda yang kerapkali bingung dengan keadaan berat tubuh yang tidak dapat ‘melonjak’ serta segitu-gitu saja? Ya, terlebih seseorang pria bakal tampak kurang fit serta layu bila badannya kurus serta ceking. Pria ditakdirkan membuat perlindungan kaum hawa serta sudah pasti Anda memerlukan keadaan badan yang tampak sehat serta gagah. 

Semua suatu hal yang terlalu berlebih juga tidak baik untuk kesehatan badan, termasuk juga bila Anda terlampau gemuk atau terlampau kurus. Sekurang-kurangnya Anda mesti mempunyai berat tubuh yang ideal, sehat serta enak dilihat mata. Apapun yang butuh Anda cermati untuk dapat memperoleh berat tubuh yang ideal.

Nah, berikut beberapa cara menambah berat badan secara alami yang dapat anda lakukan dengan mudah dan dapat menambah berat badan anda menjadi ideal.

  1. Sering makan
    Bagi anda yang doyan makan namun berat badan tidak bertambah bisa jadi karena frekuansi makan anda dalam sehari kurang. Cobalah untuk makan 5-6 kali sehari namun dengan porsi yang sedikit atau sedang agar anda tidak terlalu kekenyangan.
  2. Makan makanan berlemak
    Sudah diketahui sejak dulu bahwa makan makanan yang berlemak dapat menjadi salah satu cara menambah berat badan anda. Namun, sebaiknya anda jangan memakan makanan yang mengandung lemak tak baik seperti gorengan. Makanlah makanan yang mengandung lemak baik seperti minyak zaitun, kacang-kacangan, ikan yang mengandung omega 3 yakni salmon dan tuna dan masih banyak lagi
  3. Mengkonsumsi makanan berprotein
    Lengkapilah dengan protein di makanan anda agar membuat otot berkembang karena jaringan otot terisi oleh protein yang diasup. Makanan yang mengandung protein seperti daging dan telur dapat menjadi pillihan untuk menambah berat badan anda.
  4. Berolahraga
    Imbangilah dengan berolahraga agar dapat menambah berat badan anda secara efektif. Pilih olahraga yang mengacu pada jaringan otot sehingga dapat membuat otot dan tubuh bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.


Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Menambah Berat Badan Agar Tampil Menarik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.