Grosir Busana Muslim Bagi Wanita Gemuk

Grosir busana muslim untuk orang gemuk memang tidak kalah beragamnya dengan baju muslim si langsing. Terdapat beberapa tips ampuh yang membantu menyiasati model busana untuk anda yang wanita bertubuh gemuk. Dengan busana yang lebih sesuai ini, diharapkan anda tidak akan merasa minder maupun tidak percaya diri ketika berada di keramaian.

Pemilihan motif

Motif untuk pemilihan baju muslim wanita bertubuh gemuk sebaiknya menghindari busana dengan corak bunga-bunga yang berukuran besar, memiliki terlalu banyak kerutan maupun bergaris-garis dengan arah horizontal. Jika anda ingin mengenakan baju muslim bercorak, maka akan jauh lebih baik jika anda mengenakan baju muslim yang mempunyai gambar berukuran kecil-kecil saja. Karena corak yang terlalu besar akan menjadikan tubuh gemuk terlihat semakin lebar dan besar.

Pemilihan warna dan aksesoris

1.    Warna busana muslim
Hindari pemilihan warna mencolok seperti kuning, hijau, merah dan shocking pink. Anda sebaiknya memilih warna yang cenderung kalem atau sedikit lebih gelap sehingga mampu menyamarkan besar tubuh anda.
2.    Aksesoris
Hindari menggunakan aksesoris dengan ukuran besar. Sebaiknya anda pilih saja cincin atau gelang yang memiliki model simpel. Boleh juga anda coba kombinasikan dengan kalung panjang agar lebih terlihat modis.
3.    Celana panjang
Jika anda berniat untuk mengenakan bawahan celana panjang. Maka lebih baik cari celana panjang yang berukuran pas bagi betis anda. Akan tetapi harus sedikit lebih longgar jika dibandingkan legging.

read more @enipurwodiningratboutique.com

Grosir Busana Muslim

Comments
0 Comments

0 Response to "Grosir Busana Muslim Bagi Wanita Gemuk"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.