Kiat-kiat Pilih Keramik WC Modern

keramik untuk wc

Kamar mandi memang ruangan rumah yang jarang di jangkau oleh tamu, akan tetapi kita tidak boleh menyepelekan desain keramik kamar mandi. Saat pemilihan keramik, jika Anda lebih mengutamakan kesan modern, tidak ada salahnya menggunakan keramik yang bertema perkotaan. Menggunakan keramik WC baik itu namanya wc duduk atau jongkok tentu harus memiliki tema modern. Ini sebenarnya bisa dikatakan sudah terlalu umum. Apalagi untuk jaman sekarang sedang sangat marak rumah minimalis yang memiliki keramik modern.

Sebenarnya keramik untuk toilet yang bertema modern ini tersedia di dalam berbagai warna, ukuran, hingga motif yang berbeda, sehingga akan lebih memberi sebuah keleluasaan untuk Anda pemilik rumah jika ingin memberi polesan keramik modern. Pemilihan variasi keramik yang modern akan memberi berbagai kenyamanan tersendiri untuk Anda.

Berikut langkah untuk memilih keramik kamar mandi yang bertema modern, antara lain:
  1. Pemilihan warna keramik modern. Bila di dalam feng shui atau budaya tiongkok, sebuah kamar mandi ialah elemen air yang diwakili oleh warna seperti hijau dan biru. Karena hal ini memilih warna merupakan salah satu hal yang harus Anda perhatikan. Anda dapat memilih warna untuk keramik. Padukan warna antara dinding dan lantai kamar mandi,
     
  2. Pemilihan motif. Mungkin untuk sebagian orang, pemilihan motif ini merupakan hal yang begitu sepele, sekarang ini telah tersedia berbagai macam motif serta corak untuk kamar mandi yang berada di pasaran. Motif ini seperti bunga, kotak-kotak, hingga berbagai ornamen lain. Agar lebih modern, Anda bisa memilih ornamen bunga yang memiliki banyak bentuk,
     
  3. Perpaduan dengan ruangan. Seperti yang kita tahu, kamar mandi tidak begitu luas apalagi untuk rumah-rumah yang memang memiliki ukuran yang minimalis, sehingga padukan model agar terkesan tidak sempit.

Pastikan Anda melakukan perpaduan keramik WC dengan tepat. Karena kamar mandi sendiri memiliki 2 keramik yang berbeda, untuk lantai dan untuk dinding. Jangan sampai warna keramik dinding dan lantai terbentur begitu jauh. Oleh sebab itu, perhatikan proporsional-an ukuran walaupun Anda tengah mendesain kamar mandi dengan design yang modern.
Comments
0 Comments

0 Response to "Kiat-kiat Pilih Keramik WC Modern"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.