Keuntungan Mengambil Kredit Rumah Murah BTN

rumah murah btn

Membeli rumah murah? Siapa yang tidak ingin? Sekarang ini BTN menyediakan KPR alias kredit untuk pemilikan rumah bagi Anda yang membutuhkan rumah sendiri tapi masih belum mempunyai biaya yang cukup. Jika Anda sudah memenuhi persyaratan dan mempunyai biaya untuk membayar uang muka, maka Anda sudah siap dalam mengambil kredit di BTN.

Apa saja keuntungan dari mengambil kredit untuk rumah harga murah di BTN? Inilah keuntungan yang akan Anda dapatkan:
  1. Anda akan mendapatkan suku bunga yang sudah fixed, yaitu 5%, yang tidak akan berubah selama Anda mengambil kredit di sini.
  2. Anda akan dituntun untuk menjalankan prosesnya, sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan.
     
  3. Karena suku bunga yang rendah dan juga tetap, maka Anda akan membayar cicilan yang tidak terlalu memberatkan, dan bisa mengatur keuangan lebih mudah.
     
  4. Anda bisa mengambil jangka waktu untuk kredit sampai dengan 20 tahun, membuat cicilan lebih ringan.
     
  5. Sudah termasuk dengan asuransi yang disediakan BTN, seperti asuransi jiwa bagi Anda dan asuransi kebakaran bagi rumah Anda.

Rumah murah yang disediakan BTN sendiri pun merupakan rumah yang bersubsidi, sehingga Anda akan mendapati bahwa harga cicilan yang harus Anda bayar tidaklah sebesar ketika Anda mengambil kredit dari bank lain. Selain itu, posisi BTN yang tersebar dengan luas di seluruh Indonesia akan memudahkan Anda dalam proses pembayaran dan pemilihan rumah.
Comments
0 Comments

0 Response to "Keuntungan Mengambil Kredit Rumah Murah BTN"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.