Ulasan Seputar Tune Hotel Surabaya

Jika mencari hotel dengan pelayanan yang baik maka bisa memilih Tune Hotel Surabaya sebagai lokasi menginap yang mendukung. Tidak dapat dipungkiri bahwa hotel yang mewah dan mahal namun pelayanan stafnya kurang maksimal. Bisa menimbulkan suasana menginap yang kurang mendukung dan menjadikan rasa kecewa datang. Selain pelayanan ternyata kepuasan menginap jga dipengaruhi oleh hal lain.

Ulasan Seputar Tune Hotel Surabaya

Menunjang keputusan Anda dalam memilih sebuah hotel yang baik bagi diri sendiri ataupun keluarga. Maka berikut sedikit review dari Tune Hotel yang ada di kota Surabaya:

  1. Kualitas pelayanan staff hotel
    Pelayanan yang baik diberikan secara pasti oleh para staff yang melayani tamu, dan sudah bisa dirasakan sejak datang ke meja Resepsionis. Pelayanan yang ramah pun bisa dirasakan dari semua staff yang mengurus keperluan kita di dalam kamar. Kebersihan kamar yang terjaga dengan baik, perlengkapan mandi yang disediakan dengan tepat, dan menu makan yang didatangkan tepat waktu.
  2. Kamar modern dengan desain minimalis
    Tune Hotel memang di berbagai kota lainnya mengusung tema modern, dan ini bisa dilihat dari bangunan fisiknya. Setiap kamar disajikan dalam desain modern minimalis, namun tetap memiliki ukuran yang lapang. Setiap kamar dibuat ber-AC dan terdapat kamar mandi di dalamnya, dan khusus untuk ukuran kamar mandi terbilang sangat luas. Kamar yang luas memang menjadi salah satu kunci untuk bisa tidur dengan maksimal.
  3. Pemesanan lebih mudah via online
    Sedikit berbeda dengan hotel lainnya yang melayani pemesanan kamar secara online, informasi yang disajikan Tune Hotel lebih lengkap. Ketika booking online Anda sudah menerima detail harga kamar beserta dengan pajaknya serta nomor kamar yang dipilih. Kemudahan ini akan menjadikan proses pemesanan menjadi semakin praktis meskipun hanya mengandalkan informasi yang tertera di layar komputer.
     

Kelebihan lain yang ditawarkan hotel ini ialah kemudahan akses menuju banyak lokasi yang menarik. Hotel satu ini juga cukup dekat dengan Bandara Djuanda, dan hanya membutuhkan perjalanan sekitar 20 menit saja. Meskipun berada tepat di jantung kota namun Tune Hotel Surabaya hadir dengan sentuhan yang lembut dan suasana yang tenang.
Comments
0 Comments

0 Response to "Ulasan Seputar Tune Hotel Surabaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.