Bau Amis Pada Kotak Makan Kesayangan


Kotak makan atau minuman merek tertentu biasanya anda beli dengan harga yang lumayan, namun wadah seperti ini sangat mudah berbau ketika anda memasukan makanan berlemak, atau sirup pada wadah lalu anda terlambat mencucinya dengan sabun cuci piring terbaik anda. Beberapa tips sederhana berikut ini dapat menghilangkan bau amis dari kotak makan dan botol minum anda.

pertama, dengan garam. Garam dapat menghilangkan bau tak sedap yang berasal dari sisa-sisa makanan yang bersembunyi dalam goresan-goresan plastik kotak makan, caranya adalah dengan menggosok kotak makan dengan garam yang tersedia di dapur anda.

kedua, gunakan kertas Koran.  Cara lainnya adalah menggunakan kertas Koran yang mudah ditemukan di rumah atau tempat kerja anda. remas-remas beberapa lembar Koran lalu celupkan dengan sedikit air. Masukkan Koran tersebut ke dalam kotak lalu tutup dan biarkan beberapa hari. Bahan arang yang terdapat dalam Koran dapat menyerap bau amis dari kotak makan dan botol minum anda.

ketiga, kopi. Selain menjadi minuman favorit anda, kopi juga seringkali digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap. Caranya adalah dengan memasukkan 1-2 sendok makan biji kopi untuk kotak makan kecil. Untuk wadah besar, gunakan 3-5 sendok biji kopi dan masukkan pada kotak makan anda lalu tutup dan biarkan beberapa hari. Kopi ini dapat menyerap bau dan menghilangkan bau tak sedap dari wadah kesayangan anda.

itulah beberapa tips sederhana menghilangkan bau tak sedap dari kotak makan dan botol minum kesayangan anda, selamat mencoba!

Comments
0 Comments

0 Response to "Bau Amis Pada Kotak Makan Kesayangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.