Tips Sehat Ibu Hamil: Memilih Make-Up Yang Aman

tips sehat ibu hamil

Setiap ibu hamil pasti ingin terlihat cantik. Namun para Ibu hamil harus cermat memilih kosmetik yag aman untuk Ibu hamil dan si jabang bayi. Nah,sebelum membeli sebuah proudk kosmetik ketik masa kehamilan, ada baiknya untuk membaca terlebih dahulu komposisi kandungan bahan kimia yang ada pada produk kosmetik tersebut. Ini dilakukan agar produk kosmetik yang ibu hamil gunakan tetap aman dan sehat untuk sang jabang bayi. 

Dan agar Ibu hamil tetap cantik dan sehat selama masa kehamilan, berikut ini Zwitsal memberikan tips sehat ibu hamil memilih make-up yang aman dengan menghindari produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, diantaranya:

  1. Paraben
    Bahan kimia berupa pengawet yang dapat memberikan dampak keguguran, bayi cacat dan bahkan maslaah reproduksi.

  2. Phthalates
    Bahan kimia yang dapat mengubah tingkatan hormon dalam tubuh.

  3. Diazolidinyl Urea
    Bahan kimia yang dapat ditemui pada maskara yang terdapat bahan merkuri yang sangat berbahaya.

  4. Pewarna Buatan
    Pewarna buatan yang sering ditemukan di kosmetik yang harus dihindari CI 75470, Red 28 Lake Aluminum, Red 30 Lake Aluminum, dan Acid Yellow 23 Lake Aluminum.

  5. Oxybenzone
    Bahan kimia ini dapat dijumpai pada produk kosmetik tabir surya yang memberikan dampak berat badan kurang atau rendah pada bayi perempuan.

  6. Retinol,  Accutane (isotretinoin), Retin-A (tretinoin), dan tetracyclines
    Dapat dijumpai di produk kosmetik anti kerutan dan Accutane (isotretinoin), Retin-A (tretinoin), dan tetracyclines pada produk kosmetik anti jerawat  yang dapat berdampak cacat lahir pada bayi.
Dibalik itu juga ada Resep cemilan sehat untuk ibu hamil yang pastinya sangat bermamfaat bagi ibu yang sedang menjalani proses kehamilan sembilan bukan karena dalam proses itu dibali menjaga Make up yang aman.anda juga harus menjaga dari segi sisi makanan supaya bayi yang ada didalam kandungan sehat.


Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Sehat Ibu Hamil: Memilih Make-Up Yang Aman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.