3 Teknik Untuk Membuat Neon Box

Neon box merupakan jenis plang nama yang memang sangat menarik. Kebebasan untuk berkreasi dengannya juga menjadikannya pilihan yang menawan menarik perhatian orang-orang di jalan. Namun, Anda juga harus tahu apa saja teknik yang digunakan untuk menghasilkan plang nama seperti ini. Mengetahui tekniknya akan mempermudah Anda menentukan budget dan juga mengetahui mana yang paling cocok untuk Anda.

Berikut beberapa cara membuat plang nama dengan neon ini:

•    Menggunakan stiker khusus
Digunakan bagi frame akrilik. Teknik dilakukan dengan mesin pemotong stiker yang telah berpola, lalu stiker ditempel di atas akrilik, baru kemudian dipasang kotak neon ini. Cocok jika desainnya sederhana.
•    Backlite Frontlite
Bahannya backlite dengan vinil digital print. Bisa dicetak berwarna-warni dan desainnya juga bebas. Frontlite telah dipasang di rangka plang sehingga tidak perlu akrilik, membuatnya lebih ringan. Contohnya adalah billboard yang ada di jalanan.
•    Backlite Film
Bahan yang digunakan adalah backlite sejenis mika. Anda masih perlu akrilik dalam membuatnya, namun hasilnya lebih bagus dan juga terlihat classy dan elegan karena bahannya halus.

Teknik tersebut adalah teknik yang sering digunakan beberapa bisnis pembuatan plang nama untuk membuat neon box milik mereka. Mana yang akan Anda pilih, semua tergantung dengan keinginan dan kebutuhan Anda, begitu juga dengan pilihan bahan. Memang, contoh yang diberikan di atas adalah akrilik. Tetapi bahan yang ada pun ada juga dari aluminium, stainless steel, dan seng. Tinggal atur budgetnya saja. source : indoacrylic.com
Neon Box
Comments
0 Comments

0 Response to "3 Teknik Untuk Membuat Neon Box"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.