Menilik Kandungan Susu Whey Protein

susu whey protein
Mungkin susu whey protein Anda anggap sangat membantu pertumbuhan massa otot yang Anda miliki. Susu ini memang di fungsikan untuk membentuk otot besar Anda. Namun tetap saja, Pada kenyataannya Anda harus rajin fitness agar pembentukan otot menjadi optimal. Salah satu keunggulan dari susu ini adalah kandungan proteinnya yang cukup besar. Protein inilah yang berfungsi untuk mengurangi nafsu makan, serta kadar lemak di dalam tubuh Anda.

Lantas Apa sebenarnya kandungan yang berada di dalam susu dengan whey protein ini? Kandungannya antara lain:

  1. Air, tentu saja karena wujud dari susu ini adalah cair maka banyak sekali kandungan air yang berada di dalamnya,

  2. Karbohidrat, karbohidrat ini berfungsi sebagai sumber tenaga bagi tubuh Anda, jadi ketika Anda latihan atau usai latihan, Anda akan tetap kuat,

  3. Lipid, 

  4. Protein, tentu saja kandungan protein adalah kandungan yang paling banyak berada pada susu ini.

Sebenarnya Anda bisa mendapatkan asupan protein dari makanan-makanan selain dari susu whey protein namun tetap saja, asupan protein tidak akan maksimal tanpa Anda mengonsumsi susu ini. Lebih baik bila Anda selalu membawanya ketika fitness, sebelum fitness Anda perlu meminum susu ini agar otot Anda kembali pulih setelah berlama-lama angkat beban untuk latihan. Salah satu susu yang paling di minati oleh banyak binaragawan adalah L-Men. Susu ini pas dengan takaran asupan protein harian Anda.

Comments
0 Comments

0 Response to "Menilik Kandungan Susu Whey Protein"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.