Cumi Asam Manis Ala Kecap Bango

Bagi siapa saja yang menyukai dunia kuliner baik itu mereka yang sangat bersemangat dalam icip-mencicip makanan maupun jago dalam meracik bumbu-bumbu rahasia demi menciptakan suatu masterpiece masakan yang berselera apabila diminta membandingkan cumi asam manis dari suatu kedai makanan satu dengan kedai makanan yang lain, mungkin bukan perkara yang sulit. Ya, bagi mereka yang terbiasa berkecimpung di dunia kuliner, tidak sulit menjelaskan bumbu-bumbu racikan apa saja yang ditambahkan. Bukan pula hal yang mengherankan, ketika mereka dapat menjawab bahkan menyebutkan secara mendetail dengan tepat mengenai bumbu apa saja yang digunakan. Lebih keren lagi, mereka dapat menjawabnya meskipun mereka hanya membaui masakan tersebut. Pun mereka dapat menentukan jenis kecap apa yang digunakan, meskipun apa yang mereka lakukan adalah mengamati warna dari saus asam manis yang terbentuk. 

Nah, apabila mereka diberikan pertanyaan mengenai kecap mana yang berhasil menelurkan cumi asam manis yang menggoda di lidah, kira-kira ini merupakan hal yang sulit, tidak, ya? Ternyata jawabannya mudah saja. Menjawab pertanyaan mengenai kecap apa yang berhasil meningkatkan aroma dan rasa khas masakan, tidak ketinggalan, mampu membuat ledakan manis di mulut ketika mengunyahnya, maka jawaban yang paling sering diberikan adalah kecap yang telah diproduksi sejak tahun 1928. Kecap apakah itu? Ya, Kecap Bango. Rasanya tidak mengherankan ketika mendapati Kecap Bango ini sangat disukai oleh masyarakat luas, bahkan dari berbagai tingkatan yang mewajibkan kecap Kedelai hitam ini, untuk selalu dan wajib ditambahkan pada makanan. Penyebabnya berasal dari Kecap Bango yang selalu menjadikan mutu produk sebagai sesuatu yang diprioritaskan untuk konsumennya.

Tidak perlu merasa khawatir apabila Kecap Bango ini diberi tambahan pewarna akibat warna hitamnya yang terlihat begitu menarik sebagai teman makan udang asam manis yang Anda pesan. Bukan apa-apa, hanya saja kualitas terbaik dari warna yang ada pada Kecap Bango ini berasal dari kualitas produk terbaik untuk digunakan sebagai bahan dasar pembuatan kecap, yaitu—tentu saja—Kedelai Hitam yang bekualitas!

Mungkin benar, bahwa pekerjaan membanding-bandingkan sesuatu merupakan pekerjaan yang paling sederhana dan mudah, yang bisa dikerjakan oleh seseorang tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga. Hanya tinggal mengumpulkan informasi yang lengkap, mengenai kelebihan dan kekurangan, dari hal yang akan dibandingkan, pekerjaan ini telah selesai, meskipun tentu saja, apabila berhubungan dengan selera, rasanya membandingkan sesuatu bukan hal yang akurat karena preferensi seseorang sangat bervariasi, tergantung pada selera dan taste masing-masing orang. Lalu, bagaimana dengan membandingkan sesuatu yang, bahkan baru membayangkan saja pun sudah sangat menggiurkan? Misalnya saja, membandingkan kedai makanan mana yang mempunyai cumi asam manis yang paling enak dan gurih. Apakah pertanyaan ini akan dengan mudah terjawab?

Ternyata jawaban untuk pertanyaan sebelumnya adalah; mudah. Alasannya, cumi asam manis yang mampu meledak di mulut karena aroma dan rasa khasnya yang begitu kuat adalah karena diberi penambahan kecap yang tepat. Beberapa menyebutkan bahwa kecap yang tepat mampu menimbulkan sensasi tersendiri ketika berusaha melumatkan cumi-cumi di dalam geligi. Kecap yang terbukti mampu meningkatkan preferensi konsumen ketika ditambahkan sebagai bahan masakan adalah Kecap Bango. Selain karena Kecap Bango ini telah diproduksi sejak tahun 1928, dan telah memproduksi jutaan produk kecap yang diterima dengan baik di kalangan konsumen, kecap ini pun selalu menjadikan pemilihan produk yang berkualitas tinggi sebagai hal yang diprioritaskan. Baik itu dalam pemilihan kedelai hitam yang digunakan, proses pengolahan kedelai menjadi kecap, maupun proses distribusi yang dilakukan secara cermat untuk menghindari kontaminasi bakteri dan mikrobia yang mampu menurunkan kualitas produk. 

Nah, oleh karena itu, sepertinya tidak perlu khawatir, ya, apabila kedai makanan favorit Anda menggunakan Kecap Bango sebagai bahan penguat rasa dan aroma pada cumi asam manis favorit Anda. Toh, Kecap Bango memang telah terbukti selalu menjadikan mutu produk sebagai prioritas utama. Jadi, apabila suatu saat Anda kebetulan menikmati makanan yang mampu menggetarkan lidah, coba tanyakan pada chef yang memasak kecap apa yang digunakan. Pasti jawaban yang diberikan adalah Kecap Bango!

Comments
0 Comments

0 Response to "Cumi Asam Manis Ala Kecap Bango"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.