Asus Zenfone 2, Ponsel Canggih Tanpa Perlu Kantong Tebal


Asus Zenfone sudah dikenal sebagai seri dengan harga terjangkau dan berkualitas. Sejak diluncurkan pertama kali, vendor asal Taiwan ini telah mendapatkan pujian lantaran produknya yang bersaing dengan merk lain tanpa dikenai biaya yang tinggi. Di tahun 2015 ini, Asus pun telah mengeluarkan smartphone generasi kedua mereka, yang disebut dengan Zenfone 2.

Apa saja yang menjadi unggulan Asus seri Zenfone 2? Inilah alasan Anda patut meliriknya:

1. Layar bening
Luas layar 5,5 inci, full HD (1920x1080 piksel) dan kerapatan 403 ppi menjamin mata dimanjakan dengan tampilan sangat bening, dipadukan dengan Corning Gorilla Glass 3 agar tahan gores.
2. Prosesor kencang
Di dalam smartphone ini sudah ditanamkan prosesor 64 bit Quad-core, dengan RAM yang mencapai hingga 4 GB. Bahkan tidak semua komputer di rumah mempunyai spesifikasi seperti itu.
3. OS terbaru
Dibekali dengan Android Lollypop versi 5.0 dan juga user-interface yang telah diperbaharui, Anda akan semakin mudah menggunakan segala fitur yang ada di dalamnya. Apalagi dengan tambahan ZenMotion sehingga Anda bisa membuka aplikasi dengan kibasan tangan.

Generasi smartphone kedua dari Asus ini memperlihatkan bahwa kualitas tidak harus identik dengan harga yang mahal. harga hp android terbaru Asus Zenfone telah membuktikannya dan Andalah yang mendapatkan keuntungan. Kehadirannya di Indonesia diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp3,7 juta. Ingin membeli? Anda bisa memesannya sekarang juga di Blibli, dengan harga khusus. Ingin membeli generasi sebelumnya? Anda akan mendapatkan diskon dan tawaran menarik.

Comments
0 Comments

0 Response to "Asus Zenfone 2, Ponsel Canggih Tanpa Perlu Kantong Tebal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.