Menilik Acer Liquid Jade Z


Acer Liquid seri Jade Z merupakan salah satu smartphone terbaru keluaran vendor gadget Taiwan, Acer. Jade Z ini diperkenalkan ke pasar gadget dunia sebagai smartphone kelas menengah yang mengusung fitur melimpah. Sementara itu dengan segala kelebihan fitur yang diusungnya Jade Z yang mulai dipasarkan pada Maret 2015 lalu ini bahkan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan sesuai untuk kalangan kelas menengah.

Liquid seri Jade Z ini sengaja dirancang sebagai generasi terbaru oleh Acer sebagai generasi penerus dari Jade S. Smartphone yang satu ini hadir dengan layar yang luas serta bodi bongsor, sehingga membuatnya terkesan begitu elegan. Ditambah agi bobot dari Jade Z sangat ringan, dengan begitu akan memudahkan anda untuk selalu membawanya kemanapun anda pergi. Jade Z ini juga sudah menjalankan sistem operas masa kini OS Android 5.0 Lollipop.

Fitur yang paling menarik dari Acer Liquid Jade Z ini adalah hadirnya fitur “read more” yang akan membuat anda merasa nyaman ketika harus berlama-lama memandangi layar smartphone Acer ini. Hadirnya teknologi Zero Gap Air juga sangat memungkinkan tingkat refleksi layar yang tidak terlalu tinggi. Sementara itu Corning Gorilla Glass 3 yang dibenamkan pada layar Jade Z memberikan perlindungan lebih pada layar smartphone anda dari goresan. Baik ketika anda gunakan maupun ketika tersimpan dalam saku dan tas.

Comments
0 Comments

0 Response to "Menilik Acer Liquid Jade Z"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.