Mengenal Pay Per Click


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meraup keuntungan dari bisnis internet, salah satunya adalah pay per click. Sayangnya, belum banyak masyarakat yang mengetahui tentang hal ini. Sekarang kita akan mencoba mengulas secara singkat mengenai sistem kerja tersebut agar Anda tidak bertanya-tanya lagi.

Pengertian pay per click secara sederhana adalah pembayaran setiap kali terjadi klik. Artinya, jika Anda memiliki sebuah website yang dimuati iklan, maka Anda akan mendapatkan komisi jika ada orang yang meng-klik iklan tersebut. Entah orang tersebut membeli produk yang diiklankan atau tidak bukan masalah, Anda tetap mendapatkan fee.

Ada banyak program PPC di Indonesia ini, seperti google adsense, PPC Blogger, Chitika, dan sebagainya. Salah satu PPC yang banyak digemari adalah google adsense karena menggunakan mesin pencari paling tersohor di dunia. Tapi penawaran program bayar per klik yang lain juga layak dicoba. 

Lantas, apakah PPC ini bisa benar-benar menghasilkan uang? Tentu saja karena ada iklan yang menempel di rumah Anda (website). Mereka (penyedia PPC) ibaratnya menyewa tempat di rumah Anda sehingga ada komisi yang pasti didapatkan. Kabar baiknya, komisi untuk PPC bisa cair setiap bulan. Jadi, Anda dapat menikmati hasilnya dengan cepat asalkan tahu cara mengoptimalkannya.

Bisnis Sampingan yang Menguntungkan

Bisnis PPC ini tentu menguntungkan dan minim modal. Tapi jangan dibayangkan kalau penghasilannya sangat banyak. Bisa dibilang penghasilan dari PPC ini cukup untuk tambahan uang jajan saja, tapi kalau mau dijadikan pekerjaan tetap harus berpikir lebih jauh karena belum ada penghasilan tetap. Meski begitu, kalau Anda punya banyak website yang dipasang pay per click mungkin income yang masuk juga tambah besar. 

Kendala dari orang-orang Indonesia yang ingin berbisnis PPC adalah tidak bisa membuat artikel berbahasa Inggris dan sulit mengelola website. Sebenarnya ada solusi dari permasalahan ini, yaitu memesan website jadi. Dengan begitu Anda tinggal memasang produk bayar per klik yang sesuai keinginan dan tidak perlu mengurangi jatah tidur. Tenang saja, harga pemesanan marketing online, termasuk pembuatan website saat ini sudah sangat terjangkau dan menawarkan banyak pilihan.
Comments
0 Comments

0 Response to "Mengenal Pay Per Click"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.