Tips Tidur Nyenyak saat Terbang dengan Tiket Murah ke Bali

Menikmati tiket murah ke Bali bisa dilakukan secara maksimal dengan kegiatan sederhana, salah satunya ialah dengan tidur nyenyak. Perjalanan udara dengan ketinggian tertentu menjadikan suasana perjalanan menjadi sedikit berbeda. Kenyamanan menjadi hal yang langka dan akan lebih parah jika Anda tidak bisa memejamkan mata. Mencoba untuk tidur sangat efektif membunuh kebosanan dan mengusir rasa kurang nyaman.

Adapun hal yang bisa dilakukan untuk membantu Anda tidur nyenyak selama perjalanan menggunakan tiket harga murah ke Bali ialah:

  1. Menjaga asupan makanan sebelum penerbangan
    Pilih-pilih makanan yang akan dikonsumsi menjelang jam keberangkatan pesawat, sebab jenis makanan tertentu bisa memicu hasrat buang air kecil yang berlebihan. Selama penerbangan Anda akan kesulitan tidur jika harus menyelesaikan kewajiban ke toilet. Usahakan meminum air putih, jauhi soda dan juga jenis jus buah. Minum teh hangat bisa memberikan efek yang menenangkan, sehingga menjadikan tidur di pesawat terasa semakin nyenyak.
  2. Membawa perlengkapan tidur
    Bagi Anda yang hanya bisa memejamkan mata saat kondisi gelap, maka jangan lupa membawa masker mata agar melindungi mata yang terpejam dari cahaya di dalam pesawat. Jika tidak bisa tidur dalam kondisi dingin maka tidak ada salahnya membawa selimut atau bantal kesayangan. Jadikan pesawat sebagai milik Anda dengan membawa perlengkapan yang menunjang tidur. Usahakan tidak berlebihan agar penumpang lain yang juga memanfaatkan tiket murah ke Bali tidak terganggu.


Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Tidur Nyenyak saat Terbang dengan Tiket Murah ke Bali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.