Tips Mendapatkan Promo Tiket Garuda

Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan nasional yang telah dikenal memiliki kualitas tingkat internasional. Kenyamanan terbang yang ditawarkan Garuda membuat banyak orang memilih maskapai ini untuk menemani perjalanan menuju kota tujuan, sehingga promo tiket Garuda sangat cepat habis akibat diburu oleh banyak wisatawan maupun pekerja untuk perjalanan bisnis. Agar Anda bisa mendapatkan tiket pesawat Garuda dengan harga yang lebih murah, berikut kami bagikan tipsnya.

  1. Menjadi member Garuda Frequent Flyer (GFF). Fasilitas ini merupakan persembahan Garuda Indonesia terhadap pelanggan setia yang sering menggunakan jasa penerbangan Garuda setiap kali bepergian. GFF terbagi menjadi 4 kategori dan masing-masing dibedakan sesuai dengan banyaknya penerbangan yang digunakan bersama Garuda. Memiliki kartu member GFF membuka kesempatan Anda untuk mendapat award atau hadiah berupa tiket gratis, diskon harga tiket maupun upgrade kelas penerbangan sesuai jenis kartu member yang Anda miliki.
  2. Menjadi member agent travel. Tidak semua agent travel menyediakan layanan penjualan tiket Garuda secara online, hanya yang bekerjasama sebagai Garuda Online Sales (GOS) yang memiliki hak untuk menjual tiket penerbangan Garuda secara online. Salah satunya adalah Ezytravel. Dengan menjadi member Ezytravel, Anda akan lebih update dengan ketersediaan promo tiket Garuda dengan harga terbaik.

    Selain itu, proses pembayarannya yang mudah dan menyediakan berbagai jenis tipe pembayaran akan memudahkan proses booking dan pembelian tiket penerbangan Garuda Anda. Kemudahan lainnya adalah, Ezytravel juga akan memberikan pemberitahuan melalui email kepada pelanggan setia setiap kali terdapat penawaran tiket promo dari maskapai-maskapai penerbangan. Sehingga Anda akan lebih cepat mendapatkan informasi terkait tiket murah jika menjadi member Ezytravel.
  3. Menghubungi Call Center Garuda. Jika sebuah maskapai mengeluarkan tiket promo pada waktu-waktu tertentu, terkadang website menjadi sulit di akses akibat jaringan yang terlalu ramai. Oleh karena itu, call center dapat menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang tidak dapat mengakses internet ataupun travel agent untuk melakukan booking tiket promo. Biasanya call center pun akan memberikan kode booking yang dapat Anda bayar dengan berbagai metode pembayaran dengan mudah. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan promo tiket Garuda.

Baca juga artikel lainnya di selektif memilih promo harga tiket pesawat online.
Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Mendapatkan Promo Tiket Garuda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.