Penanganan Bayi Baru Lahir Pemilihan Produk Yang Tepat

Bagi anda yang sedang menunggu kelahiran, tentu saja was-was jika nanti sesuatu terjadi pada bayi anda. Segala sesuatunya tentu telah dipersiapkan dengan matang, mulai dari penanganan saat melahirkan, sampai dengan segala kebutuhan bayi anda. Tapi jangan salah, bukan hanya penanganan saat melahirkan saja yang anda butuhkan, melainkan juga penanganan bayi baru lahir. Untuk bayi yang baru lahir memang membutuhkan penanganan yang lebih ekstra.

Anda harus memilih produk perawatan bayi yang baru lahir yang baik dan cocok untuk bayi anda, salah satunya pemilihan sabun mandi, berikut ini cara memilih sabun mandi yang cocok dengan bayi anda:

  • Lihatlah komposisi yang tertera pada kemasan. Pastikan bahwa bahan yang digunakan memang aman untuk kulit bayi dan tidak menggunakan bahan kimia. Mengingat kulit bayi memang masih sensitiv dan rentan mengalami iritasi.

  • Pilih sabun bayi yang ringan dan hipoalergenik, yang memiliki PH antara 5,5 sampai 6,5. Dan jangan menggunakan sabun bayi yang ada kandungan parfumenya.

  • Lihat tanggal kadaluarsa yang tertera pada kemasan, untuk mengetahui jangka waktu pemakaian sabun tersebut.

Beberapa tips tersebut bisa anda gunakan untuk memilih sabun bayi yang cocok untuk buah hati anda. Jika anda membutuhkan sabun bayi yang terbukti bagus digunakan untuk penanganan bayi baru lahir, maka anda harus mencoba Zwitsal. Rangkaian produk Zwitsal terbukti menggunakan bahan alami yang bagus untuk kulit bayi anda.

Comments
0 Comments

0 Response to "Penanganan Bayi Baru Lahir Pemilihan Produk Yang Tepat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.