Disiplin dan Fokus, Kunci Cara Menguruskan Badan

Keinginan mempunyai tubuh bagus tidak hanya diinginkan wanita saja, tetapi juga pria. Apalagi perut dengan otot six-packs, banyak sekali pria yang mengincarnya. Namun hal itu selalu terasa seperti hal yang susah dicapai. Entah karena kurangnya niat, atau waktu yang tidak memungkinkan. Karena itulah, maka cara menguruskan badan berikut akan membantu membentuk sikap yang diperlukan.

Tips menguruskan badan berikut akan membuat Anda mampu mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan:

  1. Jadwal dan target
    Buat jadwal untuk olahraga dan makan yang teratur. Buatlah target yang ingin dicapai, dan buat jadwal yang bisa dilakukan untuk mencapainya.

  2. Disiplin
    Taatilah jadwal yang sudah ditulis sendiri. Sekali saja dilanggar, maka akan lebih mudah untuk membuat alasan untuk melanggar lagi.

  3. Fokus
    Anda sudah mempunyai target yang jelas, karena itu tidak perlu menghiraukan hal-hal yang bisa membuat target tidak tercapai.

  4. Jangan dibawa stres
    Terkadang keinginan yang keras membuat Anda menulis jadwal yang terlalu ketat. Padahal hal ini justru bisa membuat stres sendiri. Kenali batas diri Anda, dan buat jadwal yang tidak membebani.

Selain sikap yang diperlukan dalam cara menguruskan badan tersebut, Anda juga memerlukan istirahat yang cukup, sehingga tubuh bisa berfungsi dengan baik. Kurang istirahat bisa membuat Anda justru cepat gemuk. Jangan lupa untuk meminum susu L-Men untuk membantu Anda dalam membentuk tubuh ideal. Minumlah sehabis beraktivitas agar tubuh bisa pulih kembali setelah lelah dalam melakukan olahraga.

Comments
0 Comments

0 Response to "Disiplin dan Fokus, Kunci Cara Menguruskan Badan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.