Sajian Mie Ayam Praktis untuk di Kantor

Sajian mie ayam tidak hanya enak untuk bisa dinikmati dirumah, namun ternyata masakan ini juga bisa dinikmati secara praktis di tempat kerja sebagai teman di kala istirahat siang atau untuk sarapan. Mungkin anda akan berpikir bahwa untuk menyiapkan masakan ini tentu sangatlah sulit mengingat kesibukan di kantor yang sedemikian rupa, namun bila semua bahan dan peralatan telah tersedia maka anda akan bisa menyajikan hidangan ini hanya dalam hitungan menit.

Agar bisa menyajikan mie ayam yang praktis, tentunya anda harus mulai menyiapkan mie mentah dari rumah untuk dijadikan persediaan di kantor. Untuk membuat mie mentah ini, gunakanlah bahan tepung berkualitas sehingga mie mentah akan awet untuk disimpan beberapa lama. Tepung bungasari bisa menjadi pilihan bahan dasar mie yang akan membuat rasa dan keawetannya akan terjaga untuk beberapa waktu. Selanjutnya, anda hanya harus menyiapkan:

•    Peralatan masak sederhana di pantry kantor, atau bila tidak tersedia pantry gunakan peralatan masak portable yang saat ini sudah banyak dipasaran,
•    Sayuran, bumbu dan ayam juga banyak yang saat ini bisa didapatkan dengan cara instan. Pemilihan produk yang aman harus jadi prioritas anda.

Setelah semua bahan dan alat tersedia, anda bisa mulai memasak dengan mendidih kan mie kemudian memasukkan sayuran serta bumbu yang telah disiapkan sebelumnya. Tambahkan pelengkap baso atau pangsit sehingga anda bisa mendapatkan bentuk masakan mie ayam sempurna layaknya ketika anda memasaknya di rumah. Jadi tidak ada yang susah bukan?
Comments
0 Comments

0 Response to "Sajian Mie Ayam Praktis untuk di Kantor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.