Resep Rahasia Sate Goreng Kambing Ala Atomkrieg

resep rahasia sate goreng kambing
Salah satu resep makanan yang disukai banyak orang terutama menjelang malam hari adalah sate. Jika sebelumnya proses pembuatan sate dengan cara dibakar namun seiring dengan perkembangan jaman proses memasak sate pun dibuat lebih mudah yaitu dengan cara di goreng. Meskipun dimasak dengan proses yang berbeda namun anda tidak perlu khawatir dengan kualitas kelezatannya karena kelezatan suatu masakan terletak pada bumbunya.

Salah satu bumbu yang mendominasi pada makanan jenis sate adalah kecap manis. Mungkin anda juga bisa membayangkan jika sate tidak diberi tambahan kecap tentu saja akan tidak seperti sate. Oleh karena itu pemilihan kecap manis yang berkualitas harus terlebih dahulu dilakukan supaya sate buatan anda terasa sangat enak dan lezat. Untuk pilihan terbaik gunakan selalu kecap Bango yang terbuat dari kedelai berkualitas yang diolah secara higienis.

Memasak sate menggunakan kecap Bango sangatlah mudah karena kecap Bango mudah meresap ke dalam lapisan daging meskipun dimasak sebentar. Untuk membuktikan kualitas dari kecap Bango disini saya akan memberikan resep makanan berupa sate goreng yang bisa anda hidangkan untuk santapan malam bersama keluarga anda di rumah. Cara pembuatannya sangat mudah pertama siapkan daging kambing kemudian rendam dalam parutan nanas agar cepat empuk kemudian potong dadu.

Jika bahan utamanya sudah siap, langkah selanjutnya adalah siapkan bahan untuk bumbunya. Bahan bumbunya juga sangatlah sederhana yaitu terdiri dari bawang merah dan cabe merah kemudian iris halus. Jika semua bahannya sudah siap barulah panaskan minyak untuk menggoreng kemudian tumis bawang sampai tercium aroma wanginya. Setelah itu masukan daging kemudian aduk sambil ditambahkan garam, penyedap rasa dan kecap Bango secukupnya. Aduk sebentar dan sajikan selagi hangat agar  lebih nikmat saat menyantapnya.

Comments
0 Comments

0 Response to "Resep Rahasia Sate Goreng Kambing Ala Atomkrieg"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.