Kembangkan Bisnis dengan Kreatif dan Inovatif

Merintis usaha dan mempertahankannya saja masih belum cukup bagi seorang pengusaha, apalagi di tengah ketatnya persaingan bisnis yang semakin beragam. Tanpa adanya upaya pengembangan bisnis, bukan sesuatu yang mustahil usaha yang telah dirintis dengan susah payah, akan hancur di tengah jalan. Di sinilah seorang pengusaha dituntut untuk berpikir dan bekerja dengan kreatif dan inovatif, agar tidak tergilas oleh persaingan bisnis yang terkadang bisa berlaku sangat bengis. Berpikir dan bekerja dengan kreatif dan inovatif yang dimaksud adalah:



1.    Terus menerus berinovasi dalam mengembangkan produk, dan tidak mengenal lelah untuk terus berkreasi dengan produk-produk baru. Langkah ini perlu dilakukan, karena produk-produk lama yang tidak pernah dikembangkan, pada kurun waktu tertentu akan memasuki masa jenuh, sehingga dengan sendirinya akan ditinggalkan oleh konsumen.
2.    Jangan takut dalam menghadapi persaingan, dan posisikan diri dan perusahaan Anda sebagai penyerang bagi para kompetitor dengan serangkaian strategi pemasaran, seperti promosi besar-besaran, menekan harga serendah mungkin agar dapat dijangkau oleh semua kalangan, menawarkan bonus dan program menarik untuk membangun loyalitas pelanggan, serta berbagai strategi pemasaran yang lain.
3.    Ekspansi usaha juga dapat dilakukan lewat eksplorasi pasar dengan cara mengoptimalkan produk lama namun dengan sasaran bidik pasar baru, atau melakukan reposisi brand yakni dengan menawarkan produk yang kualitasnya sama dengan produk kompetitor tapi dengan harga jual yang lebih murah.
4.    Lakukan diversifikasi dengan melebarkan sayap bisnis guna meminimalisir risiko kerugian bisnis serta meningkatkan aset perusahaan.
Keempat langkah kreatif dan inovatif sebagaimana tersebut di atas, akan dapat terwujud apabila didukung oleh fasilitas kerja yang lengkap serta lingkungan kerja yang menyenangkan. Untuk bisa mendapatkan lingkungan kerja yang menyenangkan dengan fasilitas kerja yang lengkap tersebut,  Regus hadir membantu perusahaan dengan skala apapun, lewat layanan dan penyediaan berbagai macam produk, guna membantu perusahaan dalam penyediaan kantor yang fleksibel dengan harga yang terjangkau serta memancarkan citra professional.
Kapan dan dimanapun perusahaan Anda membutuhkan kantor untuk diversifikasi, untuk menggenjot pemasaran, untuk melakukan eksplorasi pasar, juga untuk memperkuat daya saing, Regus dengan cepat akan menyiapkannya, lengkap dengan berbagai macam peralatan yang menggunakan tekhnologi terbaru.  Bersama Regus, pengembangan bisnis yang Anda lakukan, akan memberi hasil yang maksimal. (*)
Comments
0 Comments

0 Response to "Kembangkan Bisnis dengan Kreatif dan Inovatif"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.