3 Faktor Penting Dalam Memilih Asuransi

asuransi rumah

Memilih asuransi memang tidaklah segampang yang kita pikirkan karena seiring dengan banyaknya perusahaan asuransi dengan promosi yang begitu luar biasa, menjadikan kita sulit menentukan kemana kita mesti memilih. Beberapa kejadian kekecewaan nasabah pun menjadikan kita ekstra hati-hati dalam memilih terutama asuransi rumah yang merupakan produk asuransi yang tergolong baru dan nasabahnya pun tak sebanyak asuransi jiwa dan asuransi kendaraan yang sudah terlebih dahulu disosialisasikan ke masyarakat.

Dalam memilih asuransi rumah bagi tempat tinggal anda saat ini, anda perlu memperhatikan beberapa hal seperti berikut :
  1. Faktor kebutuhan. Kita mesti benar-benar telah menentukan apa yang menjadi kebutuhan rumah kita. Sebagai contoh jika rumah kita berada di daerah yang berpenduduk padat dan rawan kebakaran, maka disaat kita memutuskan untuk jadi nasabah asuransi maka kita mesti memilih pertanggungan rumah dari kebakaran.
  2. Faktor manfaat. Bacalah dan telitilah dengan cermat apa yang ditawarkan perusahaan terutama manfaat dari polis yang akan kita ambil. Bandingkan paket-paket dari tiap asuransi dan pilih mana yang sesuai bagi anda.
  3. Lihatlah profil perusahaan dan faktor kepercayaan masyarakat pada perusahaan tersebut. hal ini dapat dilihat dari jejak perjalanan perusahaan terutama dalam hal mengurusi nasabahnya dan kesuksesannya ketika klaim terjadi.

Dengan 3 faktor tersebut, maka kita dapat memilih perusahaan asuransi rumah bagi rumah kita dengan nyaman dan tanpa takut kehilangan aset yang kita miliki. Hal tersebut dapat anda jadikan acuan dalam memilih perusahaan asuransi di tempat anda.

Comments
0 Comments

0 Response to "3 Faktor Penting Dalam Memilih Asuransi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.