Tips Tepat Membuat Kulit Putih dengan Alami

Kulit putih berseri adalah dambaan bagi semua orang terutama kaum wanita. Di Indonesia yang memiliki iklim tropis membuat warna kulit didominasi dengan warna coklat dan kuning langsat, bahkan sampai ada yang memiliki kulit hitam. Hal tersebut merupakan salah satu penyebab berkurangnya kepercayaan diri seseorang. Karena itu banyak orang mencari cara kulit putih tersebut bisa terwujud.

Dengan keadaan seperti ini tidak sedikit orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli produk yang mahal bahkan harus sampai menemui dokter kecantikan atau melakukan treatmen khusus yang harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit hanya untuk mendapatkan kulit putih dan bersih. Memang bagi seorang wanita kulit putih menjadi salah satu alasan untuk memikat lawan jenisnya, tapi apakah harus berkorban sedemikian rupa untuk mewujudkan keinginannya?

Banyak cara kulit putih bisa terwujud, selain cara yang di atas ada juga cara yang lebih simpel dan tidak harus mengeluarkan dana yang begitu banyak. Contohnya:

  1. Pakailah pakain yang menutupi kulit agar tidak langsung terkena sinar matahari.
  2. Seringlah mandi, terutama setelah melakuka aktifitas sehari-hari.
  3. Kulit putih kering bukan berarti kulit tersebut sehat. Maka dari itu perbanyaklah minum air putih dan banyak makan buah-buahan juga sayuran untuk menjaga kelembaban kulit.
  4. Sebelum keluar ruangan, gunakanlah sunscrin untuk melindungi kulit anda dari paparan sinar ultraviolet.
  5. Selain melembabkan kulit dari dalam, gunakan juga plembab kulit dari luar agar kelembaban kulit tersebut lebih sempurna.
Menarik untuk di baca dalam kenali tipe kulit sebelum menggunakan bahan pemutih.

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Tepat Membuat Kulit Putih dengan Alami"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.