Stabilitas Harga Android, Bentuk Investasi dalam Teknologi

Telephone genggam adalah barang pribadi yang biasanya di miliki oleh masing-masing orang, dimana benda yang berukuran kecil dimana tak lebih dari genggaman manusia, biasanya bisa di masukkan dalam kantong, berbeda dengan alat komunikasi sebelumnya telepon yang tidak praktis di bawa kemanapun. Ini yang membuat beberapa orang eksekutif bahkan biasa saja mulai meninggalkan telephone rumah dan beralih ke telephone genggam yang lebih praktis dan mudah di bawa kemana saja. Harga smartphone android yang cenderung stabil membuat beberapa orang memilih menggunakan handphone ini sebagai alat komunikasi juga sebagai investasi.

Investasi dalam bentuk teknologi memang tidak memberikan keuntungan berlimpah seperti dari investasi emas ataupun tanah, yang dimaksudkan investasi disini adalah kita bisa membeli handphone android sekarang dan menjualnya lagi, biasanya konsumen lebih menyukai untuk menukar smartphone lama mereka dengan series yang terbaru. Stabilitas harga handphone ini akibat dari amino masyarakat yang tinggi akan permintaan dari smartphone canggih namun dapat di jangkau.

Smartphone android yang second pun laris manis di jual di pasaran, bagi golongan menengah ke bawah, memang harus puas dengan handphone second dari pada harus membeli smartphone baru yang bisa dengan harga 3 kali lipat. Kualitas yang di berikan juga masih baik, ini biasanya tergantung dari pemakaian dan handphone second yang jual juga harus memberikan kardus, kartu garansi dan bukti keaslian dari pembelian awal, jika tidak bisa menunjukkannya maka harga handphone android akan di hitung lebih murah.

Menarik untuk anda ketahui dalam rahasia android kitkat samsung galaxy v

Comments
0 Comments

0 Response to "Stabilitas Harga Android, Bentuk Investasi dalam Teknologi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.