Rahasia Resep Donat Lembut dan Yummy

Musim hujan seperti ini, akan sangat menyenangkan bila diisi dengan membuat sebuah resep donat yang bisa dinikmati bersama keluarga kecil anda. Memang, kue satu ini bisa menjadi camilan yang bisa menghangatkan kebersamaan anda bersama orang-orang terdekat, sehingga tercipta suasana yang nyaman di rumah sehingga pasangan, dan anak-anak kita merasa lebih betah di rumah. Pembuatan kue yang terkenal dengan lobang di tengah ini memang mudah, asalkan kita bisa mengikuti secara tepat takaran yang memang telah disarankan dari suatu resep.

Ada sebuah rahasia kecil dalam cara membuat donat agar bisa menghasilkan camilan yang lembut di lidah serta rasanya yummy untuk dinikmati anak-anak. Adapun caranya adalah:

  • Campurkan 300 gr tepung terigu, 3 kuning telur ayam, 2 sdm margarin, 150 ml susu cair serta ragi instan kemudian aduk hingga menjadi adonan yang kalis,
  • Diamkan selama satu jam agar ragi mengembangkan adonan menjadi dua kali lipat volumenya,
  • Setelah didiamkan, ambil adonan sedikit demi sedikit untuk dibentuk menjadi bulatan bentuk donat,
  • Goreng bulatan kecil donat tersebut dalam minyak dengan api tidak terlalu besar.

Rahasia kelembutan kue ini terletak pada pemilihan tepung terigu yang bermutu dan kualitas tinggi. Anda bisa menggunakan tepung Bungasari yang terkenal karena gizi serta telah diuji secara klinis tentang kelayakannya. Dengan tepung terigu dari Bungasari ini, maka resep donat yang anda buat akan menjadi lebih lembut ketika digigit dan rasanya luar biasa.

Comments
0 Comments

0 Response to "Rahasia Resep Donat Lembut dan Yummy"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.