Tips Membuat Martabak Manis


Resep martabak manis bisa ditanyakan langsung ke penjual martabak favorit anda. Walaupun begitu meski anda sudah dengan benar mencatatnya, juga menggunakan bahan-bahan yang disarankan, tetap saja rasanya ada yang berbeda. Mengapa hal itu bisa terjadi? Di dalam dunia kuliner ada kalanya orang menyimpan dengan rapat resepnya, tapi ada juga yang membagi-bagikannya. Hal itu sangan wajar sekali. Tapi untuk martabak manis resepnya dapat dengan mudah kita tanyakan atau jika tidak dapat kita perhatikan sendiri. Pasalnya sudah menjadi kebiasaan jika penjual martabak, baik manis maupun asin, memasak martabaknya langsung ketika ada pesanan.


Rasa martabak yang berbeda disebabkan karena beberapa hal. Pertama, dan mungkin juga yang utama, adalah karena kita belum biasa membuatnya. Berbeda dengan penjual martabak yang sudah bertahun-tahun menyempurnakan martabak buatannya. Jadi, jangan cepat putus asa. Selain itu yang membuat rasa martabak kita berbeda juga adalah tepung terigu dan mentega yang berbeda. Oleh karena itu pastikan hanya tepung terigu dan mentega yang terbaik yang kita gunakan. 

Baca Juga : Cara Membuat Martabak Manis Bangka 

Memang ada sebuah kenikmatan tersendiri menyantap makanan yang dibuat oleh tangan kita sendiri. Ada sebuah kepuasan yang berbeda yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Jika anda sudah sekali mencobanya dan kurang berhasil maka tidak usah kecewa. Jangan buang resep martabak manis blueband anda. Cobalah membuatnya berkali-kali, karena kesempurnaan tercipta karena pekerjaan yang terus dilakukan berulang-ulang.

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Membuat Martabak Manis "

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.