Memiliki Rumah Yang Sehat Agar Keluarga Terjaga Dari Kuman Berbahaya

Memiliki rumah sehat sudah pasti adalah tujuan dari semua keluarga yang ada di dunia ini, tapi bagaimanakah cara membuat rumah kita menjadi rumah yang sehat? Ternyata memang tidak semudah yang kita pikirkan loh! Banyak yang harus kalian kerjakan agar rumah kalian bisa menjadi rumah yang sehat.

Untuk memiliki rumah yang sehat sudah tentu anda memerlukan rumah yang bersih. Bagaimana rumah yang bersih itu? Rumah yang termasuk kategori bersih itu adalah rumah yang di mana semua barang yang ada di dalam rumah tersebut tertata rapi dan memiliki lantai, tembok, atap yang bersih pula. Sehingga orang yang menempatinya terasa lebih nyaman dan enak untuk ditinggali. Selain bersih juga, harus ada beberapa larangan di dalam rumah yang sehat loh! Merokok tidak diperbolehkan di dalam rumah, karena rokok memiliki kandungan racun yang sangat banyak yang bisa membahayakan perokok aktif ataupun pasif. Maka dari itu rokok sebaiknya tidak boleh dilakukan di dalam rumah. Sampah yang menumpuk juga tidak boleh ada di dalam rumah, karena sampah bisa membuat bakteri yang jahat dan bisa memancing datangnya lalat yang bisa menularkan penyakit ke dalam tubuh kita.



Maka dari itu, untuk membuat rumah sehat diperlukan komitmen yang benar-benar teguh, karena untuk melaksanakan ini memerlukan kerja sama yang baik dan juga memerlukan komitmen dari semua anggota keluarga.

Comments
0 Comments

0 Response to "Memiliki Rumah Yang Sehat Agar Keluarga Terjaga Dari Kuman Berbahaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.